PENGARUH DESIGN PRODUCT, PERSONAL BRANDING, DISTRIBUTION, DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALBUM K-POP (STUDI KASUS PEMBELI PADA WEVERSE SHOP)



ARDHIZA, ANABELLA RIESKA (2023) PENGARUH DESIGN PRODUCT, PERSONAL BRANDING, DISTRIBUTION, DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALBUM K-POP (STUDI KASUS PEMBELI PADA WEVERSE SHOP). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (723kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf

Download (514kB)
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (568kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (523kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (248kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (469kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh desain produk, merek pribadi, distribusi, dan pemasaran digital terhadap keputusan pembelian album kpop pada aplikasi Weverse Shop. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan metode pengambilan sampel Purposive Sampling sebanyak 112 responden, menggunakan elektronik survei yang disebarkan kepada wanita maupun pria yang pernah membeli album kpop pada aplikasi Weverse Shop. Analisis data yang digunakan adalah uji regresi linier berganda, uji parsial (uji t), dan uji koefisien determinasi (R2). Dan hasil analisis menggunakan SPSS versi 25 menunjukkan secara parsial variabel desain produk dan merek pribadi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel distribusi dan pemasaran digital berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
SETIANINGSIH, WAHYU EKO
1979120811503633
Dosen Pembimbing
IZZUDDIN, AHMAD
1990100711605788

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Kata Kunci : Keputusan Pembelian, Desain Produk, Merek Pribadi, Distribusi, Pemasaran Digital.
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: ANABELLA RIESKA ARDHIZA | anabella.budiyanto@gmail.com
Date Deposited: 17 Apr 2023 02:14
Last Modified: 17 Apr 2023 02:14
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/16862

Actions (login required)

View Item View Item