Pengaruh Brand Awareness dan Media Komunikasi terhadap Keputusan Pembelian pada Warmindo
Moslem, Dicaprio el (2023) Pengaruh Brand Awareness dan Media Komunikasi terhadap Keputusan Pembelian pada Warmindo. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (928kB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (572kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (2MB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (624kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (710kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (835kB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (494kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (631kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
J. ARTIKEL.pdf Download (802kB) |
Abstract
Perkembangan teknologi di era saat ini membuat penggunanya lebih kreatif dan
inovatif, hal itu juga dapat dijadikan kesempatan oleh perusahaan untuk mempertahankan
bisnis dan meningkatkan penjualan, upaya tersebut dilakukan bukan hanya dengan
memberikan produk dan servis terbaik tetapi menjalin hubungan dengan konsumen juga harus
dilakukan yaitu melalui komunikasi dua-arah selain itu dilakukan juga dengan melakukan
pemasaran dengan baik. Salah satunya pada penelitian ini yang dilatar belakangi adanya
penurunan pada Warmindo pada tahun 2019 – 2022 dikarenakan adanya wabah pandemi,
maka dari itu perlu adanya peningkatan pada strategi pemasaran guna untuk meningkatkan
kesadaran merek dan mangsa pasar pada produk Warmindo. Penelitian ini bertujuan untuk
menguji dan menganalisis pengaruh dari Brand Awareness dan Media Komunikasi terhadap
keputusan pembelian pada produk Warmindo (studi kasus jalan Mastrip, Jember)
Jenis penelitian yang digunakan oleh peneliti adalah kuantitatif, dengan populasi
penelian yaitu konsumen yang perna bertransaksi atau membeli produk pada Warmindo
dengan jumlah sample yang diambil sebanyak 60 orang. Peneliti juga menggunakan alat
analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Brand Awareness
dan Media Komunikasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada
Warmindo.
ContributionContributor NameNIDN/NIDKUNSPECIFIEDSetianingsih, Wahyu ekoNIDN0708127901UNSPECIFIEDReskiputri, Tatit diansariNIDN0721039002
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords/Kata Kunci: | Brand Awareness, Media Komunikasi, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | Dicaprio el moslem | kentongelmoslem111@gmail.com |
Date Deposited: | 06 Jul 2023 01:38 |
Last Modified: | 06 Jul 2023 01:38 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/17541 |
Actions (login required)
View Item |