Pengaruh Brand Awareness dan Media Komunikasi terhadap Keputusan Pembelian pada Warmindo



Moslem, Dicaprio el (2023) Pengaruh Brand Awareness dan Media Komunikasi terhadap Keputusan Pembelian pada Warmindo. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of A. PENDAHULUAN.pdf] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (928kB)
[thumbnail of B. ABSTRAK.pdf] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (572kB)
[thumbnail of C. BAB I.pdf] Text
C. BAB I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of D. BAB II.pdf] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (624kB) | Request a copy
[thumbnail of E. BAB III.pdf] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (710kB) | Request a copy
[thumbnail of F. BAB IV.pdf] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (835kB) | Request a copy
[thumbnail of G. BAB V.pdf] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (494kB) | Request a copy
[thumbnail of H. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (631kB)
[thumbnail of I. LAMPIRAN.pdf] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of J. ARTIKEL.pdf] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (802kB)

Abstract

Perkembangan teknologi di era saat ini membuat penggunanya lebih kreatif dan
inovatif, hal itu juga dapat dijadikan kesempatan oleh perusahaan untuk mempertahankan
bisnis dan meningkatkan penjualan, upaya tersebut dilakukan bukan hanya dengan
memberikan produk dan servis terbaik tetapi menjalin hubungan dengan konsumen juga harus
dilakukan yaitu melalui komunikasi dua-arah selain itu dilakukan juga dengan melakukan
pemasaran dengan baik. Salah satunya pada penelitian ini yang dilatar belakangi adanya
penurunan pada Warmindo pada tahun 2019 – 2022 dikarenakan adanya wabah pandemi,
maka dari itu perlu adanya peningkatan pada strategi pemasaran guna untuk meningkatkan
kesadaran merek dan mangsa pasar pada produk Warmindo. Penelitian ini bertujuan untuk
menguji dan menganalisis pengaruh dari Brand Awareness dan Media Komunikasi terhadap
keputusan pembelian pada produk Warmindo (studi kasus jalan Mastrip, Jember)
Jenis penelitian yang digunakan oleh peneliti adalah kuantitatif, dengan populasi
penelian yaitu konsumen yang perna bertransaksi atau membeli produk pada Warmindo
dengan jumlah sample yang diambil sebanyak 60 orang. Peneliti juga menggunakan alat
analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Brand Awareness
dan Media Komunikasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada
Warmindo.

Contribution
Contributor Name
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Setianingsih, Wahyu eko
NIDN0708127901
UNSPECIFIED
Reskiputri, Tatit diansari
NIDN0721039002

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Brand Awareness, Media Komunikasi, dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Dicaprio el moslem | kentongelmoslem111@gmail.com
Date Deposited: 06 Jul 2023 01:38
Last Modified: 06 Jul 2023 01:38
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/17541

Actions (login required)

View Item View Item