Pengaruh Brand Awareness dan Media Komunikasi terhadap Keputusan Pembelian pada Warmindo

Moslem, Dicaprio el (2023) Pengaruh Brand Awareness dan Media Komunikasi terhadap Keputusan Pembelian pada Warmindo. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (928kB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (572kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (624kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (710kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (835kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (494kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (631kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (802kB)

Abstract

Perkembangan teknologi di era saat ini membuat penggunanya lebih kreatif dan inovatif, hal itu juga dapat dijadikan kesempatan oleh perusahaan untuk mempertahankan bisnis dan meningkatkan penjualan, upaya tersebut dilakukan bukan hanya dengan memberikan produk dan servis terbaik tetapi menjalin hubungan dengan konsumen juga harus dilakukan yaitu melalui komunikasi dua-arah selain itu dilakukan juga dengan melakukan pemasaran dengan baik. Salah satunya pada penelitian ini yang dilatar belakangi adanya penurunan pada Warmindo pada tahun 2019 – 2022 dikarenakan adanya wabah pandemi, maka dari itu perlu adanya peningkatan pada strategi pemasaran guna untuk meningkatkan kesadaran merek dan mangsa pasar pada produk Warmindo. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh dari Brand Awareness dan Media Komunikasi terhadap keputusan pembelian pada produk Warmindo (studi kasus jalan Mastrip, Jember) Jenis penelitian yang digunakan oleh peneliti adalah kuantitatif, dengan populasi penelian yaitu konsumen yang perna bertransaksi atau membeli produk pada Warmindo dengan jumlah sample yang diambil sebanyak 60 orang. Peneliti juga menggunakan alat analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Brand Awareness dan Media Komunikasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Warmindo.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, Media Komunikasi, dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Dicaprio el moslem
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDSetianingsih, Wahyu ekoNIDN0708127901
UNSPECIFIEDReskiputri, Tatit diansariNIDN0721039002
Contact Email Address: kentongelmoslem111@gmail.com
Date Deposited: 06 Jul 2023 01:38
Last Modified: 06 Jul 2023 01:38
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/17541

Actions (login required)

View Item View Item