Fathoni, Mochammad Rizal (2023) Pengaruh Relationship Marketing, Service Quality dan Store Atmosphere terhadap Loyalitas Pelanggan pada Tigakata Coffee Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (499kB) |
|
Text
C. BAB 1.pdf Download (2MB) |
|
Text
D. BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (732kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (680kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (722kB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (496kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (568kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
J. ARTIKEL.pdf Download (277kB) |
Abstract
Cafe atau tempat ngopi merupakan salah satu bisnis yang bergerak di bidang produk dan jasa untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Bisnis jasa saat ini telah berkembang dan dapat memenuhi kebutuhan para konsumen. Mulai dari pekerja hingga pelajar yang membutuhkan hiburan maupun nuansa yang dapat menyegarkan pikiran mereka. Oleh karena itu, banyak muncul café-café di setiap kota. Bisnis café di Indonesia sedang berkembang sangat pesat sehingga hal ini membuat persaingan yang terjadi akan semakin sulit. Café saat ini telah menjadi salah satu tempat favorit banyak orang dan juga beberapa café saat ini telah di desain unik dan menarik serta suasana yang nyaman dan menyenangkan. Salah satu café yang diangkat dalam penelitian ini yaitu Tigakata Coffe Jember. Tigakata Coffe Jember hadir dengan nuansa yang mengedepankan kenyamanan bagi konsumen, sehingga pelayanan dan suasana café sangat diperhatikan guna memberikan kenyamanan bagi konsumen, saat ini Tigakata Coffe Jember mengalami fluktuasi jumlah pengunjung dalam beberapa bulan terkahir, hal ini dapat terjadi karena pesaing bisnis serupa yang banyak bermunculan. Tujuan penelitian ini untuk menguji dan menganalisis pengaruh signifikan relationship marketing, service quality, dan store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada pada Tigakata Coffe Jember. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen Tigakata Coffee Jember. Sampel yang digunakan sebanyak 80 responden dengan menggunakan teknik puposive sampling. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa relationship marketing, service quality, dan store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Tigakata Coffee Jember
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Mochammad Rizal Fathoni | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | mhmmdrzlx1998@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 29 Jul 2023 01:42 | |||||||||
Last Modified: | 29 Jul 2023 01:42 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/18443 |
Actions (login required)
View Item |