PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TAHU (STUDI PELANGGAN PAK BUDI GERAI TAMANAN BONDOWOSO)

Fiorentino, Muhammad Edo (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TAHU (STUDI PELANGGAN PAK BUDI GERAI TAMANAN BONDOWOSO). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img] Text (Tesis)
Muhammad Edo Fiorentino.pdf - Draft Version

Download (1MB)
[img] Text
Muhammad Edo Fiorentino abstrak.pdf

Download (319kB)
[img] Text
Muhammad Edo bab 1.pdf

Download (593kB)
[img] Text
Muhammad Edo bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (678kB)
[img] Text
Muhammad Edo bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (732kB)
[img] Text
Muhammad Edo bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Muhammad Edo bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (430kB)
[img] Text
Muhammad Edo daftar pustaka.pdf

Download (437kB)
[img] Text
Muhammad Edo Fiorentino Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, kualitas produk dan harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Tahu ( studi kasus pada produk tahu pak budi di tamanan bondowoso). Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dan teknik pengumpulan menggunakan wawancara dan kuesioner terhadap 90 responden dengan teknik non probability sampling dan metode purposive sampling . Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas , uji reliabilitas , uji asumsi klasik , analisis regresi linier berganda , uji T , dan uji R² . Hasil pengujian pertama ( H1 ) menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara brand image terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikasi sebesar 0,013 ( p < 0,05 ) untuk hipotesis kedua ( H2 ) menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikasi sebesar 0,002 ( p < 0,05 ) untuk hipotesis ketiga (H3) menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara harga terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikasi sebesar 0,002 (p < 0,05). Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa variabel bebas (X1, X2, X3) secara bersama sama berpengaruh terhadap variabel terikat (Y) keputusan pembelian. Kata Kunci : Brand Image, Kualitas Produk, Harga dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Muhammad Edo Fiorentino
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDSuharto, AkhmadNIDN0701126202
UNSPECIFIEDReskiputri, Tatit Diansarinidn0721039002
AnnotatorUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
AnnotatorUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
AnnotatorUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
AnnotatorUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Date Deposited: 29 Jul 2023 04:34
Last Modified: 29 Jul 2023 04:34
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/18551

Actions (login required)

View Item View Item