Dewi, Citra resmi (2023) IMPLEMENTASI ONLINE PROMOTION MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA UKM BIDANG FASHION @TUKU2STORE JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
1. PENDAHULUAN.pdf Download (795kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (240kB) |
|
Text
3. BAB I.pdf Download (385kB) |
|
Text
4. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (459kB) | Request a copy |
|
Text
5. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (530kB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (591kB) | Request a copy |
|
Text
7. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (240kB) | Request a copy |
|
Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (382kB) |
|
Text
9. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (974kB) | Request a copy |
|
Text
10. ARTIKEL-1.pdf Download (454kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini dilakukan pada seluruh pelanggan @Tuku2Store Jember. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi online melalui Instagram, kualitas produk dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian di Toko @Tuku2Store Jember. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 97 responden dengan teknik purposive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi analisis statistik deskriptif, uji instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), dan uji hipotesis (uji t dan koefisien determinasi). Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel promosi online melalui Instagram, kualitas produk dan kepercayaan, semuanya berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dari uji t diperoleh hasil promosi online melalui Instagram, kualitas produk dan kepercayaan, semuanya berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: promosi online, kualitas produk, kepercayaan dan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi online, kualitas produk, kepercayaan dan keputusan pembelian | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Citra Resmi Dewi | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | Citraleo1998@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 01 Aug 2023 07:15 | |||||||||
Last Modified: | 01 Aug 2023 07:15 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/18656 |
Actions (login required)
View Item |