IMPLEMENTASI ONLINE PROMOTION MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA UKM BIDANG FASHION @TUKU2STORE JEMBER

Dewi, Citra resmi (2023) IMPLEMENTASI ONLINE PROMOTION MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA UKM BIDANG FASHION @TUKU2STORE JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
1. PENDAHULUAN.pdf

Download (795kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (240kB)
[img] Text
3. BAB I.pdf

Download (385kB)
[img] Text
4. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (459kB) | Request a copy
[img] Text
5. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (530kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (591kB) | Request a copy
[img] Text
7. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (240kB) | Request a copy
[img] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (382kB)
[img] Text
9. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (974kB) | Request a copy
[img] Text
10. ARTIKEL-1.pdf

Download (454kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan pada seluruh pelanggan @Tuku2Store Jember. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi online melalui Instagram, kualitas produk dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian di Toko @Tuku2Store Jember. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 97 responden dengan teknik purposive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi analisis statistik deskriptif, uji instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), dan uji hipotesis (uji t dan koefisien determinasi). Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel promosi online melalui Instagram, kualitas produk dan kepercayaan, semuanya berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dari uji t diperoleh hasil promosi online melalui Instagram, kualitas produk dan kepercayaan, semuanya berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: promosi online, kualitas produk, kepercayaan dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Promosi online, kualitas produk, kepercayaan dan keputusan pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Citra Resmi Dewi
Date Deposited: 01 Aug 2023 07:15
Last Modified: 01 Aug 2023 07:15
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/18656

Actions (login required)

View Item View Item