ANALISIS STRATEGI PEMASARAN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM KOPI ESTONA

PRATAMA, ADRIAN WILLY (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM KOPI ESTONA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img] Text
A. PENDAHULUAN (4).pdf

Download (2MB)
[img] Text
B. ABSTRAK (5).pdf

Download (579kB)
[img] Text
C. BAB 1_compressed (1).pdf

Download (476kB)
[img] Text
D. BAB 2 (1)_compressed.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (571kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB 3 (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (769kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB 4 (1)_compressed.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (577kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB 5 (1)_compressed.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (444kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA (5)_compressed.pdf

Download (463kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN (5)_compressed.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (824kB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan bisnis industri di Indonesia saat ini sedang berkembang sangat pesat. Hal ini dapat dilihat banyaknya industri yang sedang bersaing untuk merebut hati konsumen, melalui peningkatan kualitas produk maupun yang lainnya. Perkembangan yang terjadi mengakibatkan persaingan semakain meningkatat pula, Persaingan bisnis yang terjadi membuat para pebisnis termotivasi membuat strategi-strategi untuk membuat para konsumen puas terhadap produk maupun jasa yang ditawarkan, karena perilaku konsumen dapat berubah sewaktu-waktu karena beberapa alasan tertentu. Tujuan penelitian ini untuk menguji dan menganalisis pengaruh produk, harga, promosi dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada UMKM Kopi Estona. Jenis penelitian ini penelitian kausalitas. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen/pelanggan UMKM Kopi Estona. Sampel yang digunakan sebanyak 140 responden dengan menggunakan purposive sampling. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa produk, harga, promosi dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada UMKM Kopi Estona.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Marketing Mix, Produk, Harga, Promosi, Lokasi, Keputusan Pembelian.
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics > 338 Production, Industrial Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: ADRIAN WILLY PRATAMA
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDHAFIDZI, ACHMAD HASANnidn
UNSPECIFIEDPUSPITADEWI, IRAnidn
Contact Email Address: adritama574@gmail.com
Date Deposited: 12 Aug 2023 02:19
Last Modified: 12 Aug 2023 02:19
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/19046

Actions (login required)

View Item View Item