ANALISIS STRATEGI PEMASARAN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM KOPI ESTONA
PRATAMA, ADRIAN WILLY (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM KOPI ESTONA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
![]() |
Text
A. PENDAHULUAN (4).pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
B. ABSTRAK (5).pdf Download (579kB) |
![]() |
Text
C. BAB 1_compressed (1).pdf Download (476kB) |
![]() |
Text
D. BAB 2 (1)_compressed.pdf Restricted to Repository staff only Download (571kB) | Request a copy |
![]() |
Text
E. BAB 3 (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (769kB) | Request a copy |
![]() |
Text
F. BAB 4 (1)_compressed.pdf Restricted to Repository staff only Download (577kB) | Request a copy |
![]() |
Text
G. BAB 5 (1)_compressed.pdf Restricted to Repository staff only Download (444kB) | Request a copy |
![]() |
Text
H. DAFTAR PUSTAKA (5)_compressed.pdf Download (463kB) |
![]() |
Text
I. LAMPIRAN (5)_compressed.pdf Restricted to Repository staff only Download (824kB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan bisnis industri di Indonesia saat ini sedang berkembang sangat pesat. Hal ini dapat
dilihat banyaknya industri yang sedang bersaing untuk merebut hati konsumen, melalui peningkatan
kualitas produk maupun yang lainnya. Perkembangan yang terjadi mengakibatkan persaingan
semakain meningkatat pula, Persaingan bisnis yang terjadi membuat para pebisnis termotivasi
membuat strategi-strategi untuk membuat para konsumen puas terhadap produk maupun jasa yang
ditawarkan, karena perilaku konsumen dapat berubah sewaktu-waktu karena beberapa alasan tertentu.
Tujuan penelitian ini untuk menguji dan menganalisis pengaruh produk, harga, promosi dan lokasi
terhadap keputusan pembelian pada UMKM Kopi Estona. Jenis penelitian ini penelitian kausalitas.
Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen/pelanggan UMKM Kopi Estona. Sampel yang
digunakan sebanyak 140 responden dengan menggunakan purposive sampling. Alat analisis
menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa produk, harga, promosi
dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada UMKM Kopi Estona.
ContributionNama Dosen PembimbingNIDN/NIDKUNSPECIFIEDHAFIDZI, ACHMAD HASANnidnUNSPECIFIEDPUSPITADEWI, IRAnidn
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords/Kata Kunci: | Marketing Mix, Produk, Harga, Promosi, Lokasi, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics > 338 Production, Industrial Economics |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | ADRIAN WILLY PRATAMA | adritama574@gmail.com |
Date Deposited: | 12 Aug 2023 02:19 |
Last Modified: | 12 Aug 2023 02:19 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/19046 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |