PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN PEMASARAN DIGITAL ERA MODERN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK EMINA (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Jember)

Serli Anggita Sari, Sari Serli Anggita (2023) PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN PEMASARAN DIGITAL ERA MODERN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK EMINA (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (687kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (3MB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (891kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (950kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (684kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (919kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh influencer marketing, pemasaran digital terhadap keputusan loyalitas konsumen produk emina. Metode yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 1423 mahasiswa universitas muhammadiya jember dari angkatan 2019 sampai 2022 yang menggunakan produk emina. Peneliti menggunakan teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan Purposive Sampling. Penentuan jumlah sampel dalam penelitian ini menggunakan Rumus Slovin, maka berdasarkan rumus slovin penarikan jumlah sampel penelitian adalah 312 mahasiswa. Metode analisis yang digunakan analisis statistic deskriptif dan kuantitatif dengan alat bantu aplikasi SPSS, versi 21. Uji yang digunakan adalah uji validitas, uji reabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heterokedastisitas, uji regresi linear berganda, Uji t dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa kedua variabel tersebut yaitu Influencer Marketing, Pemasaran Digital berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen Produk Emina. Nilai koefisien determinasi penelitian ini sebesar 73,1%. Kata Kunci : Influencer marketing, Pemasaran Digital,Loyalitas Konsumen Produk.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Influencer marketing, Digital Marketing, Product Consumer Loyalty.
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Serli Anggita Sari
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorSetianingsih, Wahyu EkoNIDN0708127901
Thesis advisorRusdiyanto, Rusdiyantonidn0728019101
Contact Email Address: anggithasherly@gmail.com
Date Deposited: 30 Nov 2023 04:12
Last Modified: 30 Nov 2023 04:12
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/20564

Actions (login required)

View Item View Item