Analisis Pengaruh Service Quality, Brand Image, dan Price Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada E-Commerce ShopeeFood di Kabupaten Jember
Putri, Indrianingsih (2024) Analisis Pengaruh Service Quality, Brand Image, dan Price Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada E-Commerce ShopeeFood di Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
![]() |
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (549kB) |
![]() |
Text
C. BAB I.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (610kB) | Request a copy |
![]() |
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (650kB) | Request a copy |
![]() |
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (547kB) | Request a copy |
![]() |
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (691kB) |
![]() |
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (810kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Service Quality, Brand Image, dan
Price Terhadap Kepuasan Konsumen ShoppeFood di Jember. Jenis penelitian ini adalah
kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna ShoppeFood di Jember
menggunakan teknik sampel rumus Lupio Adi. Sumber data dalam penelitian ini menggunakan
data primer yaitu kuesioner. Data dianalisis dengan regresi linier berganda, uji normalitas, uji
multiujimultikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji t, dan uji determinasi yang dilakukan
secara komputasi dengan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Service
Quality, Brand Image, dan Price berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan
konsumen pengguna ShoppeFood di Jember.
Kata kunci : Service Quality, Brand Image, Price, Kepuasan Konsumen
ContributionNama Dosen PembimbingNIDN/NIDKDosen PembimbingRahayu, JektiNIDN0711077201Dosen PembimbingMurtaliningtyas, WennyNIDN0708116401
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords/Kata Kunci: | Service Quality, Brand Image, Price, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | Indrianingsih Putri | putrindriaa11@gmail.com |
Date Deposited: | 30 May 2024 09:26 |
Last Modified: | 30 May 2024 09:26 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/20996 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |