Analisis Pengaruh Service Quality, Brand Image, dan Price Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada E-Commerce ShopeeFood di Kabupaten Jember



Putri, Indrianingsih (2024) Analisis Pengaruh Service Quality, Brand Image, dan Price Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada E-Commerce ShopeeFood di Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[thumbnail of A. PENDAHULUAN.pdf] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of B. ABSTRAK.pdf] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (549kB)
[thumbnail of C. BAB I.pdf] Text
C. BAB I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of D. BAB II.pdf] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (610kB) | Request a copy
[thumbnail of E. BAB III.pdf] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (650kB) | Request a copy
[thumbnail of F. BAB IV.pdf] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of G. BAB V.pdf] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (547kB) | Request a copy
[thumbnail of H. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (691kB)
[thumbnail of I. LAMPIRAN.pdf] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (810kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Service Quality, Brand Image, dan
Price Terhadap Kepuasan Konsumen ShoppeFood di Jember. Jenis penelitian ini adalah
kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna ShoppeFood di Jember
menggunakan teknik sampel rumus Lupio Adi. Sumber data dalam penelitian ini menggunakan
data primer yaitu kuesioner. Data dianalisis dengan regresi linier berganda, uji normalitas, uji
multiujimultikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji t, dan uji determinasi yang dilakukan
secara komputasi dengan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Service
Quality, Brand Image, dan Price berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan
konsumen pengguna ShoppeFood di Jember.
Kata kunci : Service Quality, Brand Image, Price, Kepuasan Konsumen

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Rahayu, Jekti
NIDN0711077201
Dosen Pembimbing
Murtaliningtyas, Wenny
NIDN0708116401

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Service Quality, Brand Image, Price, Kepuasan Konsumen
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Indrianingsih Putri | putrindriaa11@gmail.com
Date Deposited: 30 May 2024 09:26
Last Modified: 30 May 2024 09:26
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/20996

Actions (login required)

View Item View Item