Pengaruh Kepercayaan Merek,Desain Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada UD KVN Keripik Tape Bondowoso

Febrian, Tri Resa (2024) Pengaruh Kepercayaan Merek,Desain Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada UD KVN Keripik Tape Bondowoso. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (616kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (51kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (205kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (226kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (245kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (626kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (46kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (121kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Persaingan dunia usaha di Indonesia semakin hari semakin ketat terutama di bidang industri kuliner, karena setiap UD yang bergerak di bidang kuliner berusaha untuk dapat meningkatkan pangsa pasar dan meraih konsumen baru. Salah satu jenis usaha yang masih menjadi pusat perhatian semua kalangan yaitu industri kuliner. Hadirnya UD KVN Keripik Tape ini di Kabupaten Bondowoso dimana pada saat ini produk tersebut laris di pasaran, dikarenakan produk baru dan produk tersebut tidak menghilangkan ciri khas rasa dari tape tersebut sehingga membuat keripik tape ini sangat fenomenal di pasaran untuk saat ini. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepercayaan merek, desain produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada UD KVN keripik tape Bondowoso. Jenis penelitian yang digunakan Kuantitatif Asosiatif. Sampel pada penelitian ini berjumlah 80 responden. Metode yang digunakan yaitu analisis linier berganda dengan bantuan SPSS versi 26. Berdasarkan uji koefisien determinasi menunjukkan bahwa kepercayaan merek, desain produk dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen sebesar 67,5%. Hasil uji t menunjukkan bahwa kepercayaan merek, desain produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Pada UD KVN keripik tape Bondowoso

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand trust, product design, service quality, and consumer satisfaction
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Tri Resa Febrian
Date Deposited: 27 Jun 2024 01:32
Last Modified: 27 Jun 2024 01:32
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/21124

Actions (login required)

View Item View Item