Febrian, Tri Resa (2024) Pengaruh Kepercayaan Merek,Desain Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada UD KVN Keripik Tape Bondowoso. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (616kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (51kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (205kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (226kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (245kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (626kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (46kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (121kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Persaingan dunia usaha di Indonesia semakin hari semakin ketat terutama di bidang industri kuliner, karena setiap UD yang bergerak di bidang kuliner berusaha untuk dapat meningkatkan pangsa pasar dan meraih konsumen baru. Salah satu jenis usaha yang masih menjadi pusat perhatian semua kalangan yaitu industri kuliner. Hadirnya UD KVN Keripik Tape ini di Kabupaten Bondowoso dimana pada saat ini produk tersebut laris di pasaran, dikarenakan produk baru dan produk tersebut tidak menghilangkan ciri khas rasa dari tape tersebut sehingga membuat keripik tape ini sangat fenomenal di pasaran untuk saat ini. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepercayaan merek, desain produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada UD KVN keripik tape Bondowoso. Jenis penelitian yang digunakan Kuantitatif Asosiatif. Sampel pada penelitian ini berjumlah 80 responden. Metode yang digunakan yaitu analisis linier berganda dengan bantuan SPSS versi 26. Berdasarkan uji koefisien determinasi menunjukkan bahwa kepercayaan merek, desain produk dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen sebesar 67,5%. Hasil uji t menunjukkan bahwa kepercayaan merek, desain produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Pada UD KVN keripik tape Bondowoso
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand trust, product design, service quality, and consumer satisfaction | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Tri Resa Febrian | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | Resafebs@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 27 Jun 2024 01:32 | |||||||||
Last Modified: | 27 Jun 2024 01:32 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/21124 |
Actions (login required)
View Item |