Anggraini, Desta Rezzy (2024) Pengaruh Brand Image, Brand Trust dan Perceived Quality terhadap Purchase Intention Pelanggan di Meycookies Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (242kB) |
|
Text
C. BAB 1.pdf Download (3MB) |
|
Text
D. BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (405kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (353kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (449kB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (289kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (252kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Brand image dapat mempengaruhi rasa percaya diri terhadap mengambil sebuah keputusan untuk membeli atau memilih suatu produk atau jasa dalam suatu merek tertentu. Brand trust dan perceived quality yang tinggi juga dapat mendukung pekembangan suatu produk dengan didukung oleh konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh hubungan brand image, brand trust dan perceived quality terhadap purchase intention pelanggan di Meycookis Jember. Dengan hal tersebut diharapkan pihak Meycookies Jember lebih memperhatikan brand image, brand trust, perceived quality sebab dengan memperhatikan ketiga bagian tersebut akan mempengaruhi purchase intention pada konsumen di Meycookies Jember. Selain itu Meycookies juga diharapkan lebih memperhatikan pesaing untuk meningkatkan keunggulan dan untuk memperkembangkan produk Meycookies. Sampel yang digunakan sebanyak 100 orang pada konsumen yang telah membeli Meycookies Jember yang telah melakukan pembelian minimal dua kali. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis regresi linear berganda dengan pendekatan Statistical Product and Service Solutions (SPSS) versi 26. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa brand image, brand trust, perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Hal tersebut membuktikan bahwa pelanggan di Meycookies Jember sangat memperhatikan merek suatu produk.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Brand Trust, Perceived Quality, Purchase Intention | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Desta Rezzy Anggraini | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | destarezzy1985@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 05 Jul 2024 01:34 | |||||||||
Last Modified: | 05 Jul 2024 01:34 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/21236 |
Actions (login required)
View Item |