ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BYINTANSHOP DI KOTA JEMBER

Anggraeni, Novi (2024) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BYINTANSHOP DI KOTA JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (494kB)
[img] Text
C. BAB 1.pdf

Download (3MB)
[img] Text
D. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (707kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (638kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (752kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (558kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (567kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh persepsi harga, promosi, dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan Byintanshop di Kota Jember. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Populasi dalam penelitian ini pelanggan Byintanshop di Kota Jember, sedangkan sampel penelitian adalah pelanggan Byintanshop di Kota Jember yang telah melakukan pembelian produk fashion dari Byintanshop setidaknya 2 kali atau lebih. Jumlah sampel pada penelitian ini ditentukan sebanyak 85 responden (4 x17 indikator = 85 responden). Penentuan sampel menggunakan purposive sampling. Untuk analisis data, penulis menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis dapat dinyatakan bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Byintanshop di Kota Jember, promosi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Byintanshop di Kota Jember, dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Byintanshop di Kota Jember. Kata Kunci: Persepsi Harga, Promosi, Kualitas Produk, dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Promosi, Kualitas Produk, dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Novi Anggraeni
Date Deposited: 10 Jul 2024 07:16
Last Modified: 10 Jul 2024 07:16
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/21349

Actions (login required)

View Item View Item