Anggraeni, Novi (2024) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BYINTANSHOP DI KOTA JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (494kB) |
|
Text
C. BAB 1.pdf Download (3MB) |
|
Text
D. BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (707kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (638kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (752kB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (558kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (567kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh persepsi harga, promosi, dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan Byintanshop di Kota Jember. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Populasi dalam penelitian ini pelanggan Byintanshop di Kota Jember, sedangkan sampel penelitian adalah pelanggan Byintanshop di Kota Jember yang telah melakukan pembelian produk fashion dari Byintanshop setidaknya 2 kali atau lebih. Jumlah sampel pada penelitian ini ditentukan sebanyak 85 responden (4 x17 indikator = 85 responden). Penentuan sampel menggunakan purposive sampling. Untuk analisis data, penulis menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis dapat dinyatakan bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Byintanshop di Kota Jember, promosi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Byintanshop di Kota Jember, dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Byintanshop di Kota Jember. Kata Kunci: Persepsi Harga, Promosi, Kualitas Produk, dan Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Harga, Promosi, Kualitas Produk, dan Loyalitas Pelanggan | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Novi Anggraeni | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | novianggraeni108@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 10 Jul 2024 07:16 | |||||||||
Last Modified: | 10 Jul 2024 07:16 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/21349 |
Actions (login required)
View Item |