Pengaruh Kepuasan, Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Pengguna dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening Pada Jasa Biro Perjalanan Wisata CV. Srikandi Samtia Jaya Jember

Asiyah, Siti (2024) Pengaruh Kepuasan, Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Pengguna dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening Pada Jasa Biro Perjalanan Wisata CV. Srikandi Samtia Jaya Jember. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (495kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
D. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (711kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (701kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (818kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (602kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (610kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (928kB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan industri pariwisata di Indonesia semakin pesat, hal ini terjadi karena semakin banyaknya orang yang melakukan perjalanan wisata baik dalam negeri maupun luar negeri. Hal ini juga didukung dengan adanya banyak jasa biro perjalanan wisata yang menyediakan berbagai paket perjalanan yang menarik. CV. Srikandi Samtia Jaya adalah salah satu biro perjalanan wisata yang berlokasi di Jember. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepuasan, kualitas pelayanan, dan citra perusahaan terhadap loyalitas pengguna pada jasa biro perjalanan wisata CV. Srikandi Samtia Jaya di Jember, dengan kepercayaan sebagai variabel intervening. Metode penelitian yang digunakan adalah survei dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner. Populasi responden pengguna jasa biro perjalanan wisata CV. srikandi samtia jaya, sampel yang digunakan 200 responden. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) melalui software WarpPLS 6.0 Hasil penelitian menunjukkan, pengaruh langsung dan tidak langsung kepuasan dan kualitas pelayanan, terhadap loyalitas pengguna pada jasa biro perjalanan wisata CV. Srikandi Samtia Jaya di Jember, dengan kepercayaan sebagai variabel intervening memberikan pengaruh signifikan. Sedangkan pengaruh langsung Citra perusahaan dengan kepercayaan sebagai variabel intervening tidak berpengaruh signifikan. dan citra perusahaan tidak berpengaruh secara terhadap loyalitas pengguna melalui kepercayaan konsumen pada Jasa Biro Perjalanan Wisata CV. Srikandi Samtia Jaya Jember. Temuan ini memberikan kontribusi bagi pengembangan strategi pemasaran dan keberlanjutan bisnis jasa biro perjalanan wisata CV. Srikandi Samtia Jaya di Jember kedepannya.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: epuasan, kualitas pelayanan, citra perusahaan, loyalitas pengguna, kepercayaan
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations
300 Social Science > 330 Economics
300 Social Science > 330 Economics > 335 Socialism and Related Systems
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Graduate School > Magister Management (S2)
Depositing User: Siti Asiyah
Date Deposited: 15 Jul 2024 02:49
Last Modified: 15 Jul 2024 02:49
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/21502

Actions (login required)

View Item View Item