Yanuaridho, Muhammad Wahyu (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, VIRAL MARKETING, DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA SMARTPHONE DI ANDA CELL LUMAJANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text
LAMPIRAN (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Kepuasan pelanggan adalah tujuan utama pelaku bisnis dalam bidang jasa. Tujuan dalam peneltian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas layanan, viral marketing, dan experiantial marketing dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan anda cell. jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif deskriptif. Metode analisis dalam penelitian ini adalah analisis regresi liniear berganda, populasi dalam penelitian ini yaitu pelanggan conato jember. sampel yang digunakan sebanyak 160 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kesimpulan ini dibuktikan dari nilai t hitung pada variabel dengan t hitung sebesar 27,388 dan tingkat signifikan 0,000. (1) variabel kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Dengan t hitung sebesar 6,241 dan Tingkat signifikan 0,000. (2) variabel viral marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Dengan t hitung sebesar 5,543 dan Tingkat signifikan 0,000. (3) variabel experiantial marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Variabel kualitas layanan, viral marketing, dan experiantial marketing secara bersamaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada anda cell
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas layanan,Viral Markting, Experiential Marketing Dan Kepuasan Pelanggan | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Muhammad Wahyu Yanuaridho | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | Wahyuridho439@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 18 Jul 2024 07:31 | |||||||||
Last Modified: | 18 Jul 2024 07:31 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/21791 |
Actions (login required)
View Item |