Subriadi Arif, Mohamad (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Pada Bpr. Manuk Ayu Tamanan Bondowoso). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN-2.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK-2.pdf Download (572kB) |
|
Text
C. BAB I-2.pdf Download (2MB) |
|
Text
D. BAB II-1.pdf Restricted to Repository staff only Download (742kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (880kB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
H. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (573kB) | Request a copy |
|
Text
I. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (717kB) |
|
Text
J. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Permasalahan yang dikaji dalam penelitian ini adalah berkaitan dengan jumlah nasabah baru yang mengalami fluktuatif pada tahun 2023. Hal tersebut mengindikasikan bahwa terjadi penurunan loyalitas nasabah BPR. Manuk Ayu Tamanan Bondowoso. Maka tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan kualitas pelayanan, citra perusahaan, Dan Promosi terhadap loyalitas nasabah BPR. Manuk Ayu Tamanan Bondowoso. Metode penelitian ini adalah explanatory research. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah BPR. Manuk Ayu Tamanan Bondowoso yang jumlahnya 98 nasabah, Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Diolah dengan teknik analisis regresi linier berganda mengggunakan aplikasi SPSS versi 25.00. Hasil analisa data menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, citra perusahaan dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah BPR. Manuk Ayu Tamanan Bondowoso. nilai koefisien determinasi atau Adjusted R square menunjukkan nilai sebesar 0,675, dari hasil tersebut berarti seluruh variabel bebas (kualitas pelayanan, citra perusahaan dan promosi) mempunyai kontribusi sebesar 67,5% terhadap variabel terikat (loyalitas) dengan tingkat ketetapannya cukup. Maka masih banyak faktor lain yang perlu dikembangkan untuk mengukur loyalitas nasabah
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | service quality, company image. promotions, customer loyalty | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Mohamad Arif Subriadi | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | arifsubriadi3@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 19 Jul 2024 04:05 | |||||||||
Last Modified: | 19 Jul 2024 04:05 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/21899 |
Actions (login required)
View Item |