Kiptiyah, Kiptiyah (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT FATAHILLAH ANUGERAH NIBRAS (NBRS CORP) PONDOK AREN TANGERANG SELATAN. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (577kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (919kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (841kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (890kB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (707kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (731kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
PT. Fatahillah Anugerah Nibras (NBRS Corp) adalah perusahaan yang bergerak dibidang fashion, khususnya produksi pakaian muslim. Dalam industri yang sangat kompetitif, kualitas produk dan citra merek menjadi faktor penting dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen dalam mendapatkan kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan analisis kuantitatif untuk mengukur pengaruh anatar varabel. Tujuan penelitian untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Fatahillah Anugerah Nibras (NBRS Corp). Populasi dalam penelitian ini konsumen PT. Fatahillah Anugerah Nibras (NBRS Corp), sampel penelitian ini adalah 180 responden. Teknik pengambilan sampel dilakukan menggunakan accidental sampling. Analisis data dan permodelan persamaan struktural dengan menggunakan software Warp PLS 6.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa H1Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, H2 Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, H3 Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, H4 Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, H5 Keputusan Pembelian berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, H6 Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan konsumen melalui Keputusan pembelian, H7 Citra merek X2 berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan konsumen Y melalui Keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Masters) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Citra Merek, Kepuasan Konsumen, Keputusan Pembelian | |||||||||
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics > 335 Socialism and Related Systems | |||||||||
Divisions: | Graduate School > Magister Management (S2) | |||||||||
Department: | S2 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | KIPTIYAH KIPTIYAH | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | latansakiptiyah@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 22 Jul 2024 04:11 | |||||||||
Last Modified: | 22 Jul 2024 04:11 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/22098 |
Actions (login required)
View Item |