PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT FATAHILLAH ANUGERAH NIBRAS (NBRS CORP) PONDOK AREN TANGERANG SELATAN

Kiptiyah, Kiptiyah (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT FATAHILLAH ANUGERAH NIBRAS (NBRS CORP) PONDOK AREN TANGERANG SELATAN. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (577kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (919kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (841kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (890kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (707kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (731kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

PT. Fatahillah Anugerah Nibras (NBRS Corp) adalah perusahaan yang bergerak dibidang fashion, khususnya produksi pakaian muslim. Dalam industri yang sangat kompetitif, kualitas produk dan citra merek menjadi faktor penting dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen dalam mendapatkan kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan analisis kuantitatif untuk mengukur pengaruh anatar varabel. Tujuan penelitian untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Fatahillah Anugerah Nibras (NBRS Corp). Populasi dalam penelitian ini konsumen PT. Fatahillah Anugerah Nibras (NBRS Corp), sampel penelitian ini adalah 180 responden. Teknik pengambilan sampel dilakukan menggunakan accidental sampling. Analisis data dan permodelan persamaan struktural dengan menggunakan software Warp PLS 6.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa H1Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, H2 Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, H3 Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, H4 Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, H5 Keputusan Pembelian berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, H6 Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan konsumen melalui Keputusan pembelian, H7 Citra merek X2 berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan konsumen Y melalui Keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Kepuasan Konsumen, Keputusan Pembelian
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics > 335 Socialism and Related Systems
Divisions: Graduate School > Magister Management (S2)
Department: S2 Manajemen
Depositing User: KIPTIYAH KIPTIYAH
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorQomariah, NurulNIDN0701086702
Thesis advisorMartini, Ni Nyoman PutuNIDN0708036701
Contact Email Address: latansakiptiyah@gmail.com
Date Deposited: 22 Jul 2024 04:11
Last Modified: 22 Jul 2024 04:11
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/22098

Actions (login required)

View Item View Item