ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN LUMAJANG EKSOTIK PADA MEDIA CETAK DI KABUPATEN LUMAJANG

Fitriyanto, Achmad Faruchi (2024) ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN LUMAJANG EKSOTIK PADA MEDIA CETAK DI KABUPATEN LUMAJANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
cover.pdf

Download (22kB)
[img] Text
pengesahan.pdf

Download (237kB)
[img] Text
lembar orisinalitas.pdf

Download (447kB)
[img] Text
kata pengantar.pdf

Download (185kB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (649kB)
[img] Text
daftar lampiran.pdf

Download (239kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (122kB)
[img] Text
Bab 1 Pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab 2 Tinjauan Pustaka.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (939kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 3 Metode.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (879kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 4 Hasil dan pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
Bab 5 Kesimpulan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (68kB) | Request a copy
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (532kB)
[img] Text
lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Media cetak merupakan media lama yang digunakan sebagai media penyaluran informasi sebelum adanya media baru (media online), namun semakin berkembangnya teknologi media online menjadi komponen penurunan eksistensi media cetak terutama dalam hal periklanan. Penggunaan iklan perlu dikaji agar iklan tersebut dapat efektif dan menarik berbagai kalangan yang melihat iklan tersebut. Tujuan yang ingin dicapai pada penelitian ini adalah Untuk menganalisis dan menguji efektivitas iklan media cetak Lumajang Eksotik menggunakan EPIC Model serta menguji pengaruh variabel EPIC terhadap iklan media cetak. Penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Pengujian pengaruh menggunakan analisis regresi linier berganda dan pengujian asumsi klasik untuk menentukan apakah data tersebut normal. Dari hasil kedua metode analisis efektivitas EPIC Model dan Uji Regresi Linier Berganda iklan Lumajang Eksotik pada media cetak dapat disimpulkan bahwa semua dimensi masuk dalam rentang skala efektif dan variabel indipenden terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel terikat.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: efektivitas iklan, media cetak, epic model
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Achmad Faruchi Fitriyanto
Date Deposited: 26 Jul 2024 06:18
Last Modified: 26 Jul 2024 06:18
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/22369

Actions (login required)

View Item View Item