(Peer Review + Similarity) Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan, Kepuasan dan Loyalitas Konsumen dalam Pembelian Roti Ceria di Jember



Hermawan, Haris (2015) (Peer Review + Similarity) Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan, Kepuasan dan Loyalitas Konsumen dalam Pembelian Roti Ceria di Jember. Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of Peer Review.pdf]
Preview
Text
Peer Review.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Roti Ceria adalah merupakan produk yang dijual di Kabupaten Jember. Dalam
perkembangan bisnisnya, pimpinan Roti Ceria Jember ini akan mengembangkan
bisnisnya dengan membuka cabang di beberapa daerah. Pimpinan perusahaan
memilih strategi dengan harga yang murah. Pimpinan perusahaan menggunakan
strategi bauran pemasaran yang terdiri dari strategi produk, strategi harga,
distribusi dan strategi promosi, tetapi tidak tahu efektif tidaknya, masalah
perluasan dari penjualan membutuhkan kondisi yang mengukur tentang pengaruh
bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian, kepuasan dan loyalitas
pelanggan Roti Ceria sebagai tindak lanjutnya. Hasil penelitian ini menunjukkan
bahwa semua hipotesis diterima, dalam kasus ini variable bauran pemasaran yang
berupa produk, distribusi dan promosi berpengaruh terhadap keputusan
pembelian. Variable roduk dan harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
Kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.

[error in script]

Item Type: Peer Review
Keywords/Kata Kunci: Produk, Harga, Distribusi, Promosi, Keputusan, Kepuasan, Loyalitas
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Hendri UF | hendri@unmuhjember.ac.id
Date Deposited: 21 Aug 2019 14:36
Last Modified: 28 Aug 2019 11:04
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/2281

Actions (login required)

View Item View Item