Hermawan, Haris (2015) (Peer Review + Similarity) Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan, Kepuasan dan Loyalitas Konsumen dalam Pembelian Roti Ceria di Jember. Universitas Muhammadiyah Jember.
|
Text
Peer Review.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
Roti Ceria adalah merupakan produk yang dijual di Kabupaten Jember. Dalam perkembangan bisnisnya, pimpinan Roti Ceria Jember ini akan mengembangkan bisnisnya dengan membuka cabang di beberapa daerah. Pimpinan perusahaan memilih strategi dengan harga yang murah. Pimpinan perusahaan menggunakan strategi bauran pemasaran yang terdiri dari strategi produk, strategi harga, distribusi dan strategi promosi, tetapi tidak tahu efektif tidaknya, masalah perluasan dari penjualan membutuhkan kondisi yang mengukur tentang pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian, kepuasan dan loyalitas pelanggan Roti Ceria sebagai tindak lanjutnya. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua hipotesis diterima, dalam kasus ini variable bauran pemasaran yang berupa produk, distribusi dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Variable roduk dan harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Peer Review |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Produk, Harga, Distribusi, Promosi, Keputusan, Kepuasan, Loyalitas |
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | Hendri UF |
Date Deposited: | 21 Aug 2019 14:36 |
Last Modified: | 28 Aug 2019 11:04 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/2281 |
Actions (login required)
View Item |