Mustika, Lia (2024) ANALISIS PENGARUH GREEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN DELES GENTENG,BANYUWANGI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Text
COVER-DAFTAR ISI LIA MUSTIKA (1).pdf Download (1MB) |
|
Text
ABSTRAK LIA MUSTIKA.pdf Download (226kB) |
|
Text
BAB 1 LIA MUSTIKA.pdf Download (430kB) |
|
Text
BAB 2 LIA MUSTIKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (467kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 3 LIA MUSTIKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (478kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 4 LIA MUSTIKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (953kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 5 LIA MUSTIKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (227kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA LIA MUSTIKA.pdf Download (494kB) |
|
Text
LAMPIRAN LIA MUSTIKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Pemanasan global salah satunya yaitu berakibat dari sampah yang sulit terurai yaitu sampah plastik. Diantaranya adalah sampah mikro plastik yang dapat menyusup ke tubuh manusia melalui alat makan dan minum yang digunakan sehari-hari. Maka perusahaan Deles ikut terlibat dalam penerapan green marketing dengan memproduksi produk tumbler Deles untuk mengurangi kemasan plastik untuk minumannya. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh Green Product, Green Promotion, Green Price, Green Place terhadap Keputusan Pembelian Produk Minuman Deles Genteng, Banyuwangi. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen produk minuman Deles Genteng, Banyuwangi. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang yang menggunakan teknik purposive sampling. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan analisis linear berganda. Data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer yaitu kuesioner. Data dianalisis dengan regresi linier berganda, uji normalitas, uji multiujimultikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji t, uji f, dan uji determinasi dengan alat bantu pengujian yang digunakan adalah SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel green product tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel green promotion, green price dan green place berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Green Product, Green Promotion, Green Price, Green Place | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Lia Mustika | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | liaamustika1905@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 02 Aug 2024 07:23 | |||||||||
Last Modified: | 03 Aug 2024 01:42 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/22984 |
Actions (login required)
View Item |