KAJIAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI KSP ASRI BONDOWOSO

CHAIRUL ANAM, ANAM (2024) KAJIAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI KSP ASRI BONDOWOSO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiayah Jember.

[img] Text
1. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
3. BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
4. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
5. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
7. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
9. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, yaitu tangible (layanan bukti fisik), reliability (layanan kehandalan), responsiveness (layanan tanggapan), assurance (layanan jaminan) dan emphaty (layanan empati) pada kepuasan nasabah KSP Asri Bondowoso. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif exploratif dan desain penelitian kausalitas. Populasi dalam penelitian ini adalah semua nasabah KSP Asri Bondowoso dengan sampel sebanyak 90 orang nasabah penabung. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik Non probability. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan kuisioner. Analisis data dilakukan dengan teknik analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tangible (layanan bukti fisik), Reliability (layanan kehandalan) dan responsiveness (layanan tanggapan), assurance (layanan jaminan) dan emphaty (layanan empati) berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap kepuasan nasabah.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah.
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: CHAIRIL ANAM
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorQomariah, NurulNIDN 0701086702
Thesis advisorRusdiyanto, RusdiyantoNIDN 0728019101
Contact Email Address: irilanam44@gmail.com
Date Deposited: 02 Aug 2024 07:26
Last Modified: 02 Aug 2024 07:26
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/22986

Actions (login required)

View Item View Item