KAJIAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI KSP ASRI BONDOWOSO



CHAIRUL ANAM, ANAM (2024) KAJIAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI KSP ASRI BONDOWOSO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiayah Jember.

[thumbnail of 1. PENDAHULUAN.pdf] Text
1. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 4. BAB II.pdf] Text
4. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of 5. BAB III.pdf] Text
5. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of 6. BAB IV.pdf] Text
6. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of 7. BAB V.pdf] Text
7. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 9. LAMPIRAN.pdf] Text
9. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, yaitu tangible (layanan
bukti fisik), reliability (layanan kehandalan), responsiveness (layanan tanggapan), assurance
(layanan jaminan) dan emphaty (layanan empati) pada kepuasan nasabah KSP Asri
Bondowoso. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif exploratif dan desain penelitian
kausalitas. Populasi dalam penelitian ini adalah semua nasabah KSP Asri Bondowoso dengan
sampel sebanyak 90 orang nasabah penabung. Pengambilan sampel dilakukan dengan
menggunakan teknik Non probability. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan kuisioner.
Analisis data dilakukan dengan teknik analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa tangible (layanan bukti fisik), Reliability (layanan kehandalan) dan responsiveness
(layanan tanggapan), assurance (layanan jaminan) dan emphaty (layanan empati) berpengaruh
positif dan signifikan secara parsial terhadap kepuasan nasabah.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Qomariah, Nurul
NIDN 0701086702
Dosen Pembimbing
Rusdiyanto, Rusdiyanto
NIDN 0728019101

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah.
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: CHAIRIL ANAM | irilanam44@gmail.com
Date Deposited: 02 Aug 2024 07:26
Last Modified: 02 Aug 2024 07:26
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/22986

Actions (login required)

View Item View Item