Penerapan Metode Customer Satisfaction Index (CSI) Pada Bank BRI Umbulsari Jember.

Rosalina, Risa (2024) Penerapan Metode Customer Satisfaction Index (CSI) Pada Bank BRI Umbulsari Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
1. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (129kB)
[img] Text
3. BAB I.pdf

Download (228kB)
[img] Text
4. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (338kB) | Request a copy
[img] Text
5. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (320kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (349kB) | Request a copy
[img] Text
7. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (132kB) | Request a copy
[img] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (207kB)
[img] Text
9. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini untuk mengukur tingkat kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan pada Bank BRI Umbulsari Jember. Metode analisis data yang digunakan Analisis Deskriptif Kuantitatif , CSI (Costumer Satisfaction Index). Populasi yang digunakan dalam penelitian ini Nasabah Bank BRI Umbulsari Jember. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah puposive sampling dengan menggunakan rumus Slovin sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data meliputi kuisioner dan dokumentasi. Sedangkan didatanya menggunakan tungkat kinerja serta harapan / kepentingan . Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa sebagian besar responden yang merupakan nasabah Bank BRI Umbulsari Jember dapat dikatakan puas, hal ini terlihat dari hasil pegukuran CSI sebesar 75,20%. Dalam penilaian CSI ada 4 indikator yang dianggap penting bagi pelanggan namun kinerjanya masih kurang baik, indikator tersebut antara lain : Tempat duduk yang nyaman,Fasilitas ATM, mesin setoran tunai, area parkir yang memadai, Memberikan pelayanan secara cepat kepada nasabah,Pegawai kurang ramah. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan,CS

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, CSI
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Risa Rosalina
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorSupeni, Retno Endahnidn0722056703
Thesis advisorSetianingsih, Wahyu Ekonidn0708127901
Contact Email Address: risarosalina16jember@gmail.com
Date Deposited: 03 Aug 2024 01:52
Last Modified: 03 Aug 2024 01:52
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/23007

Actions (login required)

View Item View Item