PENGARUH USER GENERATED CONTENT, E-WOM DAN E-SERVQUAL PADA APLIKASI TIKTOK TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi Kasus Pada Student Speed Shop Tempeh Lumajang)

Hamid, Dimas Ridaul (2024) PENGARUH USER GENERATED CONTENT, E-WOM DAN E-SERVQUAL PADA APLIKASI TIKTOK TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi Kasus Pada Student Speed Shop Tempeh Lumajang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
1. PENDAHULUAN.pdf

Download (3MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (547kB)
[img] Text
3. BAB I.pdf

Download (532kB)
[img] Text
4. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (575kB) | Request a copy
[img] Text
5. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (505kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
7. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (566kB) | Request a copy
[img] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (477kB)
[img] Text
9. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Seiring dengan berkembangnya zaman pertumbuhan teknologi informasi yang semakin canggih User Generated Content adalah cara yang saat ini paling digemari oleh perusahaan untuk memperkenalkan produk mereka. Elecronic Word Of Mouth dan Electronic Service Quality yang baik dan menarik akan mendatangkan konsumen dan menentukan untuk melakukan Repurchase Intention sebuah produk. Tujuan penelitian ini adaah untuk mengetahui pengaruh User Generated Content, Elecronic Word Of Mouth, Electronic Service Quality terhadap Repurchase Intention pada Student Speed Shop, penelitian ini merupakan penelitian explanatory yang bertujuan untuk menjelaskan hubungan kausal pada variabel melalui pengujian hipotesis. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden konsumen. Uji hipotesis dilakukan menggunakan uji t dan uji f, Analisis data menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda dengan dibantu softwar SPSS 2.5 untuk memudahkan penelitian. Berdasarkan Hasil uji Hipotesis ditemukan bahwa User Generated Content, Elecronic Word Of Mouth, dan Electronic Service Quality dalam penelitian ini mempengaruhi Repurchase Intention secara simultan pada Student Speed Shop. User Generated Content berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention pada Student Speed Shop, Elecronic Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention pada Student Speed Shop, Electronic Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention pada Student Speed Shop.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : User Generated Content, Elecronic Word Of Mouth, dan Electronic Service Quality, Repurchase Intention
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Dimas Ridaul Hamid
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorSatoto, Eko BudiNIDN0716106702
Thesis advisorSari, Maheni IkaNIDN0011087701
Contact Email Address: dimasslasher@gmail.com
Date Deposited: 07 Aug 2024 02:39
Last Modified: 07 Aug 2024 02:39
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/23171

Actions (login required)

View Item View Item