Pengaruh Experience Economy dan Healthcare Facility Terhadap Intention of Revisiting Melalui Patient Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pasien Rawat Jalan di Rumah Sakit Daerah Kalisat Kabupaten Jember)

WAHYU KRISNA MURTI, OKTAVIA (2024) Pengaruh Experience Economy dan Healthcare Facility Terhadap Intention of Revisiting Melalui Patient Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pasien Rawat Jalan di Rumah Sakit Daerah Kalisat Kabupaten Jember). Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (582kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (3MB)
[img] Text
D. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (925kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (927kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (586kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (782kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan sektor jasa rumah sakit memberikan banyak sekali pilihan tempat masyarakat untuk berobat. Rumah sakit memiliki tugas untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat secara berkesinambungan. Adapun tujuan penelitian ini adalah unutk menguji dan menganalisis pengaruh experience economy dan healthcare facility terhadap intention of revisiting pasien melalui patient satisfaction sebagai variable intervening (Study Pada Pasien Rawat Jalan di Rumah Sakit Daerah Kalisat). Penelitian ini menggunakan tipe penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah pasien rawat jalan Rumah Sakit Daerah Kalisat dan pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Tehnik analisis yang digunakan dalam pengujian hipotesis yaitu dengan pengujian Variance-based SEM atau Partial Least Square (SEM-PLS) dengan program warp pls 7.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa experience economy berpengaruh positif dan signifikan terhadap intention of revisiting dan patient satisfaction. Healthcare facility berpengaruh positif dan signifikan terhadap intention of revisiting dan patient satisfaction. Patient Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Intention of Revisiting. Experience economy dan healthcare facility berpengaruh positif dan signifikan terhadap intention of revisiting melalui patient satisfaction sebagai variabel intervening.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Experience Economy, Healthcare Facility, Intention of Revisiting, dan Patient Satisfaction
Subjects: 300 Social Science > 301 Sociology and Anthropology, Human, Society
Divisions: Graduate School > Magister Management (S2)
Department: S2 Manajemen
Depositing User: Oktavia Wahyu Krisna Murti
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorHERLAMBANG, TONINIDN0701016904
Thesis advisorPUTU MARTINI, NI NYOMANNIDN0708036701
Contact Email Address: octawebs@gmail.com
Date Deposited: 04 Dec 2024 06:03
Last Modified: 04 Dec 2024 06:03
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/23705

Actions (login required)

View Item View Item