WAHYU KRISNA MURTI, OKTAVIA (2024) Pengaruh Experience Economy dan Healthcare Facility Terhadap Intention of Revisiting Melalui Patient Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pasien Rawat Jalan di Rumah Sakit Daerah Kalisat Kabupaten Jember). Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (582kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (3MB) |
|
Text
D. BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (925kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (927kB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (586kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (782kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan sektor jasa rumah sakit memberikan banyak sekali pilihan tempat masyarakat untuk berobat. Rumah sakit memiliki tugas untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat secara berkesinambungan. Adapun tujuan penelitian ini adalah unutk menguji dan menganalisis pengaruh experience economy dan healthcare facility terhadap intention of revisiting pasien melalui patient satisfaction sebagai variable intervening (Study Pada Pasien Rawat Jalan di Rumah Sakit Daerah Kalisat). Penelitian ini menggunakan tipe penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah pasien rawat jalan Rumah Sakit Daerah Kalisat dan pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Tehnik analisis yang digunakan dalam pengujian hipotesis yaitu dengan pengujian Variance-based SEM atau Partial Least Square (SEM-PLS) dengan program warp pls 7.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa experience economy berpengaruh positif dan signifikan terhadap intention of revisiting dan patient satisfaction. Healthcare facility berpengaruh positif dan signifikan terhadap intention of revisiting dan patient satisfaction. Patient Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Intention of Revisiting. Experience economy dan healthcare facility berpengaruh positif dan signifikan terhadap intention of revisiting melalui patient satisfaction sebagai variabel intervening.
Item Type: | Thesis (Masters) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Experience Economy, Healthcare Facility, Intention of Revisiting, dan Patient Satisfaction | |||||||||
Subjects: | 300 Social Science > 301 Sociology and Anthropology, Human, Society | |||||||||
Divisions: | Graduate School > Magister Management (S2) | |||||||||
Department: | S2 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Oktavia Wahyu Krisna Murti | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | octawebs@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 04 Dec 2024 06:03 | |||||||||
Last Modified: | 04 Dec 2024 06:03 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/23705 |
Actions (login required)
View Item |