PENGARUH ORIENTASI PASAR,KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA USAHA PERIKANAN “MUTIARA FISH” KECAMATAN UMBULSARI KABUPATEN JEMBER
FIRMANSYAH, ACHMAD FAIZ HILMAN (2025) PENGARUH ORIENTASI PASAR,KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA USAHA PERIKANAN “MUTIARA FISH” KECAMATAN UMBULSARI KABUPATEN JEMBER. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (353kB) |
|
Text
C. BAB I (1).pdf Download (320kB) |
|
Text
D. BAB II (1).pdf Restricted to Registered users only Download (398kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (476kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV (1).pdf Restricted to Registered users only Download (579kB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (255kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (311kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Persaingan dalam dunia bisnis yang semakin ketat membuat para pelaku usaha mencari strategi yang tepat untuk memasarkan produknya. Setiap pelaku usaha di tiap kategori bisnis dituntut untuk memiliki kepekaan terhadap setiap perubahan yang terjadi dan menempatkan orientasi kepada kepuasan pelanggan sebagai tujuan utama. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh orientasi pasar, kualitas produk dan promosi digital terhadap keputusan pembelian pada usaha perikanan “mutiara fish”. Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden dan menggunakan teknik pengambilan sampel Non probability sampling dengan teknik Purposive sampling menggunakan teknik pengumpulan data berupa kuesioner kepada responden. Adapun teknik analisis data penelitian ini dengan menggunakan pengujian instrument, asumsi klasik, regresi linear berganda, hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil analisis yang diperoleh menunjukan bahwa orientasi pasar, kualitas produk dan promosi digital berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian produk Mutiara Fish, hasil dari uji Koefisien Detreminasi R2 dengan Tingkat kontribusi pengaruh sebesar 0,634 atau 63%.
ContributionContributor NameNIDN/NIDKDosen PembimbingHermawan, HarisNIDN0710106801Dosen PembimbingRahayu, JektiNIDN0711077201
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords/Kata Kunci: | Orientasi Pasar, Kualitas Produk, Promosi Digital, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 400 Language > 406 Organization & Management |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | Achmad Faiz Hilman Firmansyah | paizhilman0908@gmail.com |
Date Deposited: | 30 Jan 2025 03:23 |
Last Modified: | 30 Jan 2025 03:23 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/23897 |
Actions (login required)
View Item |