PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, CITRA MEREK, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Larissa Aesthetic Center Jember)



Seftiana, Angelita (2025) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, CITRA MEREK, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Larissa Aesthetic Center Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of A. PENDAHULUAN.pdf] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of B. ABSTRAK.pdf] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (295kB)
[thumbnail of C. BAB 1.pdf] Text
C. BAB 1.pdf

Download (328kB)
[thumbnail of D. BAB 2.pdf] Text
D. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (499kB) | Request a copy
[thumbnail of E. BAB 3.pdf] Text
E. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (365kB) | Request a copy
[thumbnail of F. BAB 4.pdf] Text
F. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of G. BAB 5.pdf] Text
G. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (295kB) | Request a copy
[thumbnail of H. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (294kB)
[thumbnail of I. LAMPIRAN.pdf] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK
Suatu perusahaan untuk mencapai tujuannya adalah tergantung bagaimana perusahaan tersebut
menguasai pasar karena penguasaan pasar tergantung pada perusahaan apa perusahaan dapat
mengantisipasi setiap peluang dan ancaman yang akan dating perusahaannya seperti perubahan
pada lingkungan pemasarannya dan mengantisipasi setiap perubahan yang terjadi dalam
lingkungan serta menggunakan informasi yang tepat dalam pengambilan keputusan pembelian.
Keputusan pembelian sebuah produk ini akan lebih efektif jika dibantu oleh beberapa strategi
yaitu celebrity endorsement, citra merek, dan social media marekting. Penelitian ini bertujuan
untuk menganalisis pengaruh celebrity endorsement, citra merek, dan social media marekting
terhadap keputusan pembelian konsumen pada Klinik Larissa Aestethic Center Jember.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif.
Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Klinik Kecantikan Larissa Aestethic Center
Jember. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Dalam penelitian ini
menggunakan teknik non probability sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis
regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel
celebrity endorsement, citra merek, dan social media marekting berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Klinik Larissa Aestethic Center
Jember.
Kata Kunci :celebrity endorsement, citra merek, sosial media marekting, keputusan
pembelian

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Samsuryaningrum, Ira Puspitadewi
NIDN0711077201
UNSPECIFIED
Rahayu, Jekti
NIDN 0711077201

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Kata Kunci :celebrity endorsement, citra merek, sosial media marekting, keputusan pembelian
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Angelita Seftiana | septiana0095@gmail.com
Date Deposited: 23 May 2025 01:38
Last Modified: 23 May 2025 01:38
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/25009

Actions (login required)

View Item View Item