Dampak Shopee Live, Online Customer Review, dan Video Content Marketing terhadap Keputusan Pembelian pada Aneka Jersey
Putri, Risma Nur Ariyana (2025) Dampak Shopee Live, Online Customer Review, dan Video Content Marketing terhadap Keputusan Pembelian pada Aneka Jersey. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
![]() |
Text
Halaman pertama.pdf Download (6MB) |
![]() |
Text
abstrak.pdf Download (487kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (693kB) |
![]() |
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (699kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (539kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (747kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (370kB) | Request a copy |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (448kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Pesatnya perkembangan teknologi di era digitalisasi saat ini memberikan dampak yang begitu besar di kehidupan masyarakat. Munculnya pasar online mengubah pola hidup masyarakat dalam melakukan pembelian suatu barang yang awalnya harus dilakukan secara tamtap muka berubah menjadi online. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis dampak shopee live, online customer review, dan video content marketing terhadap keputusan pembelian produk pada Aneka Jersey. Jenis penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif Asosiatif dengan jumlah sampel 170 responden dan menggunakan Teknik pengambilan sampel Non-Probability Sampling dengan pendekatan purposive sampling dengan bantuan bantuan kuisioner sebagai alat utama dalam mengumpulkan data responden. Adapun teknik analisis data penelitian ini dengan menggunakan pengujian instrument, asumsi klasik, regresi linear berganda, hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil analisis yang diperoleh menunjukan bahwa shopee live, online customer review, dan video content marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada Aneka Jersey dan hasil dari uji Koefisien Detreminasi R2 dengan tingkat kontribusi pengaruh Adjusted R Square sebesar 0,321 (32,1%).
Kata Kunci: shopee live, customer review, content marketing, keputusan pembelian
ContributionNama Dosen PembimbingNIDN/NIDKUNSPECIFIEDSantoso, BudiNIM0709107301UNSPECIFIEDHafidzi, Achmad HasanNIM0714058604
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords/Kata Kunci: | Kata Kunci: shopee live, customer review, content marketing, keputusan pembelian |
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | Risma Nur Ariyana Putri | rismanurariyana004@gmail.com |
Date Deposited: | 05 Jul 2025 01:42 |
Last Modified: | 05 Jul 2025 01:42 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/25293 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |