PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AMBASSADOR, DAN ONLINE PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SKINTIFIC PADA PENGGUNA SHOPEE (Studi Kasus Mahasiswa Di Kabupaten Jember)
FIRJATULLAH, ARSYANDA RAISSA INDRAGIY (2025) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AMBASSADOR, DAN ONLINE PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SKINTIFIC PADA PENGGUNA SHOPEE (Studi Kasus Mahasiswa Di Kabupaten Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
![]() |
Text
1. PENDAHULUAN.pdf Download (656kB) |
![]() |
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (329kB) |
![]() |
Text
3. BAB I.pdf Download (575kB) |
![]() |
Text
4. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (495kB) | Request a copy |
![]() |
Text
5. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (473kB) | Request a copy |
![]() |
Text
6. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (678kB) | Request a copy |
![]() |
Text
7. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (327kB) | Request a copy |
![]() |
Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (321kB) |
![]() |
Text
9. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (891kB) | Request a copy |
Abstract
Skintific yang merupakan merek skincare yang telah melakukan berbagai upaya seperti
membangun citra merek yang kuat, menggandeng brand ambassador, serta promosi online
yang menarik masih menjadi pembahasan yang masih dipertanyakan bagi konsumen
mahasiswa khususnya di Kabupaten Jember, karena setiap beberapa mahasiswa memiliki
persepsi yang berbeda mengenai produk skincare tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk
menguji pengaruh brand image, brand ambassador, dan online promotion terhadap keputusan
pembelian produk skincare Skintific melalui aplikasi Shopee dengan fokus penelitian
mahasiswa di Kabupaten Jember. Penelitian ini menggunakan data analisis kuantitatif dengan
teknik non-probability sampling dengan pendekatan purposive sampling menggunakan SPSS
26 sebagai alat bantu analisis. Hasil yang didapatkan dari penelitian ini adalah brand image
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, brand ambassador
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian serta online promotion
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
ContributionNama Dosen PembimbingNIDN/NIDKDosen PembimbingWIJAYANTINI, BAYUNIDN0717027904Dosen PembimbingNURSAIDAH, NURSAIDAHNIDN0701068503
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords/Kata Kunci: | brand image, brand ambassador, online promotion, keputusan pembelian, Skincare, Skintific, Shopee, Mahasiswa, Pemasaran |
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | Arsyanda Raissa Indragiy Firjatullah | arsyanda121002@gmail.com |
Date Deposited: | 14 Jul 2025 03:28 |
Last Modified: | 14 Jul 2025 03:28 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/25540 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |