Komunikasi Pemasaran Akun Instagram @Banyuwangi_Tourism sebagai Media Promosi Pariwisata Banyuwangi



FERDIYANSYAH, ELVANDA DAVID (2025) Komunikasi Pemasaran Akun Instagram @Banyuwangi_Tourism sebagai Media Promosi Pariwisata Banyuwangi. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[thumbnail of A. PENDAHULUAN.pdf] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of B. ABSTRAK.pdf] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (152kB)
[thumbnail of C. BAB I.pdf] Text
C. BAB I.pdf

Download (289kB)
[thumbnail of D. BAB II.pdf] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (301kB) | Request a copy
[thumbnail of E. BAB III.pdf] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (169kB) | Request a copy
[thumbnail of F. BAB IV.pdf] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (675kB) | Request a copy
[thumbnail of G. BAB V.pdf] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (152kB) | Request a copy
[thumbnail of H. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (270kB)
[thumbnail of I. LAMPIRAN.pdf] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta menjadikan evaluasi Komunikasi Pemasaran Akun Instagram @banyuwangi_tourism Sebagai Media Promosi Pariwisata Banyuwangi. Paradigma komunikasi dari hari ke hari semakin mengalami perubahan kearah yang lebih baik. Dengan memasuki era digital berdampak terhadap pola komunikasi yang dilakukan yang awalnya menggunakan pola konvensional lama kelamaan menggunakan pola digitalisasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif dengan mengadopsi teori AISAS. Hasil penelitian menunjukan bahwa penggunaan media sosial instagram sangat efektif sebagai media promosi pariwisata banyuwangi yang didukung oleh fitur- fitur seperti instagram story, Caption, Hastag, Mention, Geotag lokasi dan postingan untuk foto dan video. Penelitian ini menyimpulkan bahwa dengan adanya peran dari akun Instagram @banyuwangi _tourism sebagai media promosi pariwisata Banyuwangi sangatlah efektif dengan memberikan kemudahan bagi Masyarakat khususnya followers akun Instagram @banyuwangi_tourism untuk mencari informasi terkait dengan pariwisata Banyuwangi.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
PRIBADI, KUKUH
NIDN0721059104

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Komunikasi Pemasaran, Media Sosial Instagram, Teori AISAS
Subjects: 300 Social Science > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations
Divisions: Faculty of Social and Politics Science > Department of Communication Science (S1)
Depositing User: ELVANDA DAVID FERDIYANSYAH | elvandaferr2606@gmail.com
Date Deposited: 15 Jul 2025 04:02
Last Modified: 15 Jul 2025 04:02
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/25567

Actions (login required)

View Item View Item