Komunikasi Pemasaran Akun Instagram @Banyuwangi_Tourism sebagai Media Promosi Pariwisata Banyuwangi
FERDIYANSYAH, ELVANDA DAVID (2025) Komunikasi Pemasaran Akun Instagram @Banyuwangi_Tourism sebagai Media Promosi Pariwisata Banyuwangi. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
![]() |
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (4MB) |
![]() |
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (152kB) |
![]() |
Text
C. BAB I.pdf Download (289kB) |
![]() |
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (301kB) | Request a copy |
![]() |
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (169kB) | Request a copy |
![]() |
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (675kB) | Request a copy |
![]() |
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (152kB) | Request a copy |
![]() |
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (270kB) |
![]() |
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta menjadikan evaluasi Komunikasi Pemasaran Akun Instagram @banyuwangi_tourism Sebagai Media Promosi Pariwisata Banyuwangi. Paradigma komunikasi dari hari ke hari semakin mengalami perubahan kearah yang lebih baik. Dengan memasuki era digital berdampak terhadap pola komunikasi yang dilakukan yang awalnya menggunakan pola konvensional lama kelamaan menggunakan pola digitalisasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif dengan mengadopsi teori AISAS. Hasil penelitian menunjukan bahwa penggunaan media sosial instagram sangat efektif sebagai media promosi pariwisata banyuwangi yang didukung oleh fitur- fitur seperti instagram story, Caption, Hastag, Mention, Geotag lokasi dan postingan untuk foto dan video. Penelitian ini menyimpulkan bahwa dengan adanya peran dari akun Instagram @banyuwangi _tourism sebagai media promosi pariwisata Banyuwangi sangatlah efektif dengan memberikan kemudahan bagi Masyarakat khususnya followers akun Instagram @banyuwangi_tourism untuk mencari informasi terkait dengan pariwisata Banyuwangi.
ContributionNama Dosen PembimbingNIDN/NIDKDosen PembimbingPRIBADI, KUKUHNIDN0721059104
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords/Kata Kunci: | Komunikasi Pemasaran, Media Sosial Instagram, Teori AISAS |
Subjects: | 300 Social Science > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations |
Divisions: | Faculty of Social and Politics Science > Department of Communication Science (S1) |
Depositing User: | ELVANDA DAVID FERDIYANSYAH | elvandaferr2606@gmail.com |
Date Deposited: | 15 Jul 2025 04:02 |
Last Modified: | 15 Jul 2025 04:02 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/25567 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |