PENGARUH BRAND IMAGE,HARGA DAN VARIASI PODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BROWNIES AMANDA JALAN GAJAH MADA JEMBER



Arifin, Amanda Novalia (2025) PENGARUH BRAND IMAGE,HARGA DAN VARIASI PODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BROWNIES AMANDA JALAN GAJAH MADA JEMBER. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[thumbnail of 1. PENDAHULUAN.pdf] Text
1. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (188kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf

Download (273kB)
[thumbnail of 4. BAB II.pdf] Text
4. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (429kB) | Request a copy
[thumbnail of 5. BAB III.pdf] Text
5. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (402kB) | Request a copy
[thumbnail of 6. BAB IV.pdf] Text
6. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (41kB) | Request a copy
[thumbnail of 7. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (357kB)
[thumbnail of 8. LAMPIRAN.pdf] Text
8. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (800kB) | Request a copy

Abstract

Pada saat ini persaingan dalam suatu dunia bisnis semakin ketat. Hal ini menjadi suatu
tuntutan bagi setiap perusahaan untuk dapat memaksimalkan kinerja perusahaannya agar mampu
bersaing di pasar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, harga, dan
variasi produk terhadap keputusan pembelian konsumen di Brownies Amanda. Metode yang
digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan survei. Data
diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang merupakan konsumen
Brownies Amanda. Analisis data dilakukan dengan regresi linier berganda untuk mengetahui
sejauh mana pengaruh masing-masing variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa brand image, harga, dan variasi produk secara simultan
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial, brand image dan variasi
produk memiliki pengaruh positif dan signifikan, sedangkan variabel harga juga berpengaruh
namun dengan tingkat signifikansi yang lebih rendah. Temuan ini mengindikasikan bahwa citra
merek yang kuat serta beragamnya pilihan produk menjadi faktor utama yang mendorong
konsumen dalam mengambil keputusan pembelian di Brownies Amanda

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Hermawan, Haris
NIDN0710106801
Dosen Pembimbing
Reskiputri, Tatit Diansari
NIDN0721039002

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Brand Image, Harga, Variasi Produk, Keputusan Pembelian, Brownies Amanda.
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Amanda Novalia Arifin | novaarifin90@gmail.com
Date Deposited: 25 Jul 2025 08:04
Last Modified: 25 Jul 2025 08:04
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/25906

Actions (login required)

View Item View Item