PENGARUH BRAND AMBASSADOR, E-WOM (ELECTRONIC WORD OF MOUTH) DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK SUNSCREEN AZARINE
Lestari, Novita Dwi Ayu (2025) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, E-WOM (ELECTRONIC WORD OF MOUTH) DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK SUNSCREEN AZARINE. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
![]() |
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (4MB) |
![]() |
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (806kB) |
![]() |
Text
C. BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (810kB) | Request a copy |
![]() |
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (945kB) |
![]() |
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis dari masing-masing variabel yaitu Brand
Ambassador (X1), E-WOM (Electronic Word Of Mouth) (X2) Dan Brand Image (X3)
Terhadap Minat Beli (Y) Produk Sunscreen Azarine. Jenis penelitian ini adalah penelitian
kuantitatif dengan jumlah sampel pada penelitian ini adalah 100 responden. Teknik
pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling.Teknik
pengambilan data yang digunakan yaitu melalui kuisioner. Teknik analisis data yang
digunakan adalah uji instrumen data, analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik, uji
hipotesis dan uji koefisien determinasi. Data yang diperoleh kemudian dianalisis
menggunakan regresi linear dengan bantuan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa
variable Brand Ambassador, E-WOM (Electronic Word Of Mouth) Dan Brand Image
berpengaruh signifikan Terhadap Minat Beli Produk Sunscreen Azarine.
ContributionNama Dosen PembimbingNIDN/NIDKDosen PembimbingSatoto, Eko BudiNIDN0716106702Dosen PembimbingMurtaliningtyas, WennyNIDN0708116401
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords/Kata Kunci: | Brand Ambassador, E-WOM (Electronic Word Of Mouth), Brand Image dan Minat Beli |
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | Novita Dwi Ayu Lestari | novitadww27@gmail.com |
Date Deposited: | 20 Aug 2025 04:00 |
Last Modified: | 20 Aug 2025 04:00 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/27053 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |