PENGARUH BRAND AMBASSADOR, E-WOM (ELECTRONIC WORD OF MOUTH) DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK SUNSCREEN AZARINE



Lestari, Novita Dwi Ayu (2025) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, E-WOM (ELECTRONIC WORD OF MOUTH) DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK SUNSCREEN AZARINE. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of A. PENDAHULUAN.pdf] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of B. ABSTRAK.pdf] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (806kB)
[thumbnail of C. BAB I.pdf] Text
C. BAB I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of D. BAB II.pdf] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of E. BAB III.pdf] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of F. BAB IV.pdf] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of G. BAB V.pdf] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (810kB) | Request a copy
[thumbnail of H. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (945kB)
[thumbnail of I. LAMPIRAN.pdf] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis dari masing-masing variabel yaitu Brand
Ambassador (X1), E-WOM (Electronic Word Of Mouth) (X2) Dan Brand Image (X3)
Terhadap Minat Beli (Y) Produk Sunscreen Azarine. Jenis penelitian ini adalah penelitian
kuantitatif dengan jumlah sampel pada penelitian ini adalah 100 responden. Teknik
pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling.Teknik
pengambilan data yang digunakan yaitu melalui kuisioner. Teknik analisis data yang
digunakan adalah uji instrumen data, analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik, uji
hipotesis dan uji koefisien determinasi. Data yang diperoleh kemudian dianalisis
menggunakan regresi linear dengan bantuan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa
variable Brand Ambassador, E-WOM (Electronic Word Of Mouth) Dan Brand Image
berpengaruh signifikan Terhadap Minat Beli Produk Sunscreen Azarine.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Satoto, Eko Budi
NIDN0716106702
Dosen Pembimbing
Murtaliningtyas, Wenny
NIDN0708116401

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Brand Ambassador, E-WOM (Electronic Word Of Mouth), Brand Image dan Minat Beli
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Novita Dwi Ayu Lestari | novitadww27@gmail.com
Date Deposited: 20 Aug 2025 04:00
Last Modified: 20 Aug 2025 04:00
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/27053

Actions (login required)

View Item View Item