ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK ,KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS HUBUNGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus pada PT.Bank Tabungan Pensiunan Nasional Cabang Jember)
Sh, Benny Puji Kurnianto (2013) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK ,KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS HUBUNGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus pada PT.Bank Tabungan Pensiunan Nasional Cabang Jember). Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
|
Text
2013 BENNY PUJI KURNIANTO, SH 1020412030.pdf Restricted to Repository staff only Download (27MB) | Request a copy |
Abstract
-
ContributionNama Dosen PembimbingNIDN/NIDKDosen PembimbingHerlambang, Toninidn#Dosen PembimbingSantoso, Teguh Harinidn#
Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Herlambang, Toni
nidn#
Dosen Pembimbing
Santoso, Teguh Hari
nidn#
| Item Type: | Thesis (Masters) |
|---|---|
| Keywords/Kata Kunci: | - |
| Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
| Divisions: | Graduate School > Magister Management (S2) |
| Depositing User: | Rudi Setiawan | rudi01755@gmail.com |
| Date Deposited: | 16 Oct 2025 06:56 |
| Last Modified: | 16 Oct 2025 06:56 |
| URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/28576 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
