ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK ,KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS HUBUNGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus pada PT.Bank Tabungan Pensiunan Nasional Cabang Jember)



Sh, Benny Puji Kurnianto (2013) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK ,KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS HUBUNGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus pada PT.Bank Tabungan Pensiunan Nasional Cabang Jember). Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[thumbnail of 2013 BENNY PUJI KURNIANTO, SH 1020412030.pdf] Text
2013 BENNY PUJI KURNIANTO, SH 1020412030.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (27MB) | Request a copy

Abstract

-

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Herlambang, Toni
nidn#
Dosen Pembimbing
Santoso, Teguh Hari
nidn#

Item Type: Thesis (Masters)
Keywords/Kata Kunci: -
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Graduate School > Magister Management (S2)
Depositing User: Rudi Setiawan | rudi01755@gmail.com
Date Deposited: 16 Oct 2025 06:56
Last Modified: 16 Oct 2025 06:56
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/28576

Actions (login required)

View Item View Item