Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Al ghazali Tour & Travel Kecamatan Cermee Kabupaten Bondowoso

faisal, ghazali (2018) Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Al ghazali Tour & Travel Kecamatan Cermee Kabupaten Bondowoso. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (363kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (615kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (602kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (602kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (376kB)
[img] Text
LAMPIRAN .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
ARTIKEL.pdf

Download (717kB)

Abstract

Jumlah perusahaan ritel tumbuh pesat. Kondisi ini membuat level tinggi persaingan antara jasa travel dan masing-masing perusahaan harus efektif strategi untuk bertahan dalam bisnis. Selain itu, sejumlah perusahaan besar juga mengambil peluanguntuk memperluas bisnis, tidak hanya ke dalam kategori ukuran besar tetapi juga keukuran kecil seperti Al Ghazali Travel. Ini bisa menjadi tantangan besar bagi Usaha Kecil Menengah menangani situasi ini. Tujuan dari skripsi ini adalah untuk menjelaskan prioritas kepentingan faktor kepuasan pelanggan di Al Ghazali Travel, sebagai strategi bagi perusahaan untuk bertahan hidup bisnis. Data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden, dan diproses dengan menggunakan Importance-Performance Analysis (IPA) untuk membandingkan antar pelanggan harapan dan kinerja perusahaan. Ada lima faktor yang harus dibayar perusahaan perhatian dan itu ditunjukkan dalam Diagram Cartesian. Kata kunci:kualitas layanan, kepuasan pelanggan, IPA

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci:kualitas layanan, kepuasan pelanggan, IPA
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 601 Philosophy and Theory of Technology
Department: ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined]
Depositing User: Ghazali Faisal
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDbudi, santosonidn0709622
UNSPECIFIEDahmad, izzudinnidn0707109002
Contact Email Address: faisalghazali12@gmail.com
Date Deposited: 23 Jan 2020 01:08
Last Modified: 23 Jan 2020 01:09
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/3399

Actions (login required)

View Item View Item