Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Al ghazali Tour & Travel Kecamatan Cermee Kabupaten Bondowoso



faisal, ghazali (2018) Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Al ghazali Tour & Travel Kecamatan Cermee Kabupaten Bondowoso. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (363kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf

Download (615kB)
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (602kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (602kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (376kB)
[thumbnail of LAMPIRAN .pdf] Text
LAMPIRAN .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[thumbnail of ARTIKEL.pdf] Text
ARTIKEL.pdf

Download (717kB)

Abstract

Jumlah perusahaan ritel tumbuh pesat. Kondisi ini membuat level tinggi persaingan antara jasa travel dan masing-masing perusahaan harus efektif strategi untuk bertahan dalam bisnis. Selain itu, sejumlah perusahaan besar juga mengambil peluanguntuk memperluas bisnis, tidak hanya ke dalam kategori ukuran besar tetapi juga keukuran kecil seperti Al Ghazali Travel. Ini bisa menjadi tantangan besar bagi Usaha Kecil Menengah menangani situasi ini. Tujuan dari skripsi ini adalah untuk menjelaskan prioritas kepentingan faktor kepuasan pelanggan di Al Ghazali Travel, sebagai strategi bagi perusahaan untuk bertahan hidup bisnis. Data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden, dan diproses dengan menggunakan Importance-Performance Analysis (IPA) untuk membandingkan antar pelanggan harapan dan kinerja perusahaan. Ada lima faktor yang harus dibayar perusahaan perhatian dan itu ditunjukkan dalam Diagram Cartesian.

Kata kunci:kualitas layanan, kepuasan pelanggan, IPA

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
budi, santoso
nidn0709622
UNSPECIFIED
ahmad, izzudin
nidn0707109002

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Kata kunci:kualitas layanan, kepuasan pelanggan, IPA
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 601 Philosophy and Theory of Technology
Depositing User: Ghazali Faisal | faisalghazali12@gmail.com
Date Deposited: 23 Jan 2020 01:08
Last Modified: 23 Jan 2020 01:09
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/3399

Actions (login required)

View Item View Item