firdauzi, Wulan Nur (2017) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Persepsi Nasabah Terhadap Layanan Internet Banking dengan Menggunakan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM) (Studi empiris pada nasabah Bank Syariah Mandiri Cabang Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Text
WULAN NUR FIRDAUZI PENDAHULUAN.pdf Download (2MB) |
||
|
Text
Artikel-word.pdf - Published Version Download (468kB) | Preview |
|
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (157kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (8kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (224kB) | Preview |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (498kB) | Request a copy |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (245kB) | Request a copy |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (635kB) | Request a copy |
||
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (10kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan memperoleh bukti atas faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi nasabah terhadap layanan internet banking dengan menggunakan pendekatan technology acceptance model (TAM). Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap Bank khususnya Bank Syariah Mandiri Jember agar dapat memberikan pelayanan yang lebih mudah bagi para nasabahnya. Objek dari penelitian ini adalah para nasabah Bank Syariah Mandiri Jember yang menggunakan layanan internet banking. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, dan pengumpulan data dilakukan menggunakan kuisioner secara langsung dengan metode purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Personalisasi berpengaruh terhadap persepsi manfaat dalam menggunkan layanan internet banking, Personalisasi berpengaruh terhadap persepsi kemudahan dalam menggunakan layanan internet banking. Kemampuan menggunakan komputer berpengaruh terhadap persepsi manfaat dalam menggunakan layanan internet banking. Kemampuan menggunakan komputer berpengaruh terhadap persepsi kemudahan dalam menggunakan layanan internet banking. Kepercayaan tidak berpengaruh terhadap persepsi manfaat dalam menggunakan layanan internet banking. Kepercayaan tidak berpengaruh terhadap persepsi kemudahan dalam menggunakan layanan internet banking.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Kemanfaatan dalam menggunakan layanan internet banking (Perceived Usefulness), Persepsi Kemudahan dalam menggunakan layanan internet banking (Perceived Ease Of Use), Personalisasi, Kemampuan menggunakan Komputer, Kepercayaan | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 657 Accounting 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Accounting (S1) | |||||||||
Department: | ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI62201#AKUNTANSI" not defined] | |||||||||
Depositing User: | Berlian Eka Kurnia | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | Wulanfirdauzi14@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 28 Jun 2018 01:23 | |||||||||
Last Modified: | 14 Nov 2024 07:22 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/364 |
Actions (login required)
View Item |