Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Persepsi Nasabah Terhadap Layanan Internet Banking dengan Menggunakan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM) (Studi empiris pada nasabah Bank Syariah Mandiri Cabang Jember)

firdauzi, Wulan Nur (2017) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Persepsi Nasabah Terhadap Layanan Internet Banking dengan Menggunakan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM) (Studi empiris pada nasabah Bank Syariah Mandiri Cabang Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img]
Preview
Text
Artikel-word.pdf - Published Version

Download (468kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (157kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (224kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (498kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (245kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (635kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan memperoleh bukti atas faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi nasabah terhadap layanan internet banking dengan menggunakan pendekatan technology acceptance model (TAM). Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap Bank khususnya Bank Syariah Mandiri Jember agar dapat memberikan pelayanan yang lebih mudah bagi para nasabahnya. Objek dari penelitian ini adalah para nasabah Bank Syariah Mandiri Jember yang menggunakan layanan internet banking. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, dan pengumpulan data dilakukan menggunakan kuisioner secara langsung dengan metode purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Personalisasi berpengaruh terhadap persepsi manfaat dalam menggunkan layanan internet banking, Personalisasi berpengaruh terhadap persepsi kemudahan dalam menggunakan layanan internet banking. Kemampuan menggunakan komputer berpengaruh terhadap persepsi manfaat dalam menggunakan layanan internet banking. Kemampuan menggunakan komputer berpengaruh terhadap persepsi kemudahan dalam menggunakan layanan internet banking. Kepercayaan tidak berpengaruh terhadap persepsi manfaat dalam menggunakan layanan internet banking. Kepercayaan tidak berpengaruh terhadap persepsi kemudahan dalam menggunakan layanan internet banking.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Kemanfaatan dalam menggunakan layanan internet banking (Perceived Usefulness), Persepsi Kemudahan dalam menggunakan layanan internet banking (Perceived Ease Of Use), Personalisasi, Kemampuan menggunakan Komputer, Kepercayaan
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 657 Accounting
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Accounting (S1)
Depositing User: Berlian Eka Kurnia
Date Deposited: 28 Jun 2018 01:23
Last Modified: 06 Sep 2019 08:34
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/364

Actions (login required)

View Item View Item