Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Motor Vario Series (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember)



Umma, Afif Dwi Wildanil (2020) Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Motor Vario Series (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyyah Jember.

[thumbnail of PENDAHULUAN-1.pdf] Text
PENDAHULUAN-1.pdf

Download (400kB)
[thumbnail of ABSTRAK-1.pdf] Text
ABSTRAK-1.pdf

Download (163kB)
[thumbnail of BAB 1-1.pdf] Text
BAB 1-1.pdf

Download (976kB)
[thumbnail of BAB 2-1.pdf] Text
BAB 2-1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3-1.pdf] Text
BAB 3-1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4-1.pdf] Text
BAB 4-1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5-1.pdf] Text
BAB 5-1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (353kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (212kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (816kB) | Request a copy
[thumbnail of jurnal.pdf] Text
jurnal.pdf

Download (258kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember
angkatan 2017 dan 2018. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga, dan
kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat
bantu berupa observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 80 responden dengan teknik purpossive
sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel.
Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), uji asumsi
klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), analisis regresi linear berganda,
uji hipotesis dan uji koefisien determinasi. Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui
bahwa variabel pengaruh citra merek, harga, dan kualitas produk, berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian.

Contribution
Contributor Name
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Sumowo, Seno
nidn0717106601
Dosen Pembimbing
Hermawan, Haris
nidn0710106801

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Kata kunci: citra merek, harga, kualitas produk, keputusan pembelian.
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Afif Dwi Wildanil Umma | afifdwi2203@gmail.com
Date Deposited: 26 Feb 2020 03:38
Last Modified: 26 Feb 2020 03:38
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/3640

Actions (login required)

View Item View Item