Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Motor Vario Series (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember)
Umma, Afif Dwi Wildanil (2020) Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Motor Vario Series (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyyah Jember.
Text
PENDAHULUAN-1.pdf Download (400kB) |
|
Text
ABSTRAK-1.pdf Download (163kB) |
|
Text
BAB 1-1.pdf Download (976kB) |
|
Text
BAB 2-1.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
BAB 3-1.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
BAB 4-1.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
BAB 5-1.pdf Restricted to Repository staff only Download (353kB) | Request a copy |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (212kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (816kB) | Request a copy |
|
Text
jurnal.pdf Download (258kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember
angkatan 2017 dan 2018. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga, dan
kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat
bantu berupa observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 80 responden dengan teknik purpossive
sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel.
Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), uji asumsi
klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), analisis regresi linear berganda,
uji hipotesis dan uji koefisien determinasi. Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui
bahwa variabel pengaruh citra merek, harga, dan kualitas produk, berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian.
ContributionContributor NameNIDN/NIDKDosen PembimbingSumowo, Senonidn0717106601Dosen PembimbingHermawan, Harisnidn0710106801
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords/Kata Kunci: | Kata kunci: citra merek, harga, kualitas produk, keputusan pembelian. |
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | Afif Dwi Wildanil Umma | afifdwi2203@gmail.com |
Date Deposited: | 26 Feb 2020 03:38 |
Last Modified: | 26 Feb 2020 03:38 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/3640 |
Actions (login required)
View Item |