Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Motor Vario Series (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember)

Umma, Afif Dwi Wildanil (2020) Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Motor Vario Series (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyyah Jember.

[img] Text
PENDAHULUAN-1.pdf

Download (400kB)
[img] Text
ABSTRAK-1.pdf

Download (163kB)
[img] Text
BAB 1-1.pdf

Download (976kB)
[img] Text
BAB 2-1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3-1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4-1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5-1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (353kB) | Request a copy
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (212kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (816kB) | Request a copy
[img] Text
jurnal.pdf

Download (258kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember angkatan 2017 dan 2018. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 80 responden dengan teknik purpossive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), analisis regresi linear berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi. Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel pengaruh citra merek, harga, dan kualitas produk, berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: citra merek, harga, kualitas produk, keputusan pembelian.
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Afif Dwi Wildanil Umma
Date Deposited: 26 Feb 2020 03:38
Last Modified: 26 Feb 2020 03:38
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/3640

Actions (login required)

View Item View Item