Analisis Faktor Faktor yang Mempengaruhi Keputusan untuk Membeli Barang Dagangan Pada Distributor UD. Jaya Subur di Jember

Fuadi, Achmad (2016) Analisis Faktor Faktor yang Mempengaruhi Keputusan untuk Membeli Barang Dagangan Pada Distributor UD. Jaya Subur di Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img]
Preview
Text
JURNAL.pdf - Published Version

Download (282kB) | Preview
[img] Text
cover.pdf

Download (26kB)
[img] Text
daf pustaka.pdf

Download (24kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (33kB)
[img] Text
bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (139kB)
[img] Text
bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (54kB)
[img] Text
bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (108kB)
[img] Text
bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (22kB)

Abstract

ABSTRAK. Krisis ekonomi yang telah berubah menjadi krisis multidimensial sangat berpengaruh terhadap kondisi perusahaan.Perusahaan harus mampu tetap bertahan dalam kondisi yang sulit. Kondisi tersebut semakin mempengaruhi perusahaan dalam mempertahankan kelangsungan hidup. Sebaik apapun sistem manajemen serta tehnologi yang dimiliki perusahaan, kerja akan kurang berarti jika tidak didukung oleh kemampuan tenaga kerja.Menyadari pentingnya pelayanan dalam proses pemasaran maka suatu perusahaan perlu memperhatikan secara serius keberadaan keputusan pembelian oleh Konsumen.Perusahaan harus secara terprogram dan kontinyu melihat perkembangan pemasaran maupun kondisi faktor-faktor dari pemasaran. Keputusan pembeli dipengaruhi oleh beberapa unsure dalam pemasaran. Semakin baik layanan yang diterima pembeli maka semakin baik pula tingkat penjualan.Salah satu kebijakan yang dapat dilakukan untuk meningkatkan penjualan adalah melalui beberapa unsure dari pemasaran yang merupakan balas jasa yang diberikan perusahaan kepada pelanggan atas jasa atau kerja yang diberikan perusahaan baik berupa ( harga yang bagus, layanan, retur dan varian produk) Kebijakan pemasaran ini sangat strategis untuk meningkatkan penjualan dan mempengaruhi keputusan pembeli.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Layanan Retur,dan Varian Produk, Keputusan Pembeli.
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined]
Depositing User: Berlian Eka Kurnia
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDAzzhad, Muhamad NaelyUNSPECIFIED
UNSPECIFIEDKusubagio, RudiUNSPECIFIED
Date Deposited: 29 Jun 2018 01:19
Last Modified: 12 Oct 2019 01:22
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/378

Actions (login required)

View Item View Item