Hubungan Pelayanan Kesehatan Untuk Fakir Miskin Di Ruang Kelas 3 Dengan Tingkat Kepuasan Pasien Akses Pengobatan (Study kasus RSUD dr. Abdoer rahem di Kabupaten Situbondo)

hasanah, wardatul (2018) Hubungan Pelayanan Kesehatan Untuk Fakir Miskin Di Ruang Kelas 3 Dengan Tingkat Kepuasan Pasien Akses Pengobatan (Study kasus RSUD dr. Abdoer rahem di Kabupaten Situbondo). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
ARTIKEL BARU FIX 1.pdf

Download (123kB)
[img] Text
1. COVER.pdf

Download (184kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (42kB)
[img] Text
ARTIKEL BARU FIX.pdf

Download (22kB)
[img] Text
7. BAB I.pdf

Download (34kB)
[img] Text
8. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (219kB)
[img] Text
9. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (131kB)
[img] Text
10. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
11. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (22kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mendeskripsikan tentang hubungan pelayanan kesehatan untuk fakir miskin dengan tingkat kepuasan pasien akses pengobatan di ruang kelas 3 yang berada di RSUD Dr. Abdoer Rahem di Kabupaten Situbondo. Metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dan pengumpulan data melalui wawancara, observasi dan kuesioner. Laporan Penelitian ini dianalisis menggunakan metode analisis Regresi Linier Berganda. Dalam penelitian ini data yang dibutuhkan antara lain wawancara, kuesioner, observasi. Subyek penelitian ini adalah 50 pasien yang berada di RSUD Dr. Abdoer Rahem di Kabupaten Situbondo. Hasil penelitian menunjukaan hubungan pelayanan kesehatan terhadap fakir miskin dengan tingkat kepuasaan akses pengobatan di ruang kelas 3 RSUD dr Abdoer Rahem Kabupaten Situbondo. Interaksi yang terjadi pada proses pelayanan kesehatan untuk fakir miskin dengan tingkat kepuasan akses pengobatan memiliki pengaruh yang besar dalam menentukan kualiatas pelayanan yang baik mulai dari system informasi, kemampuan individu, tenaga medis, rasa empaty pegawai, prosedur pelayanan, waktu penyelesaian prosedur, biaya pelayanan dan produk pelayanan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 320 Political dan Government Science
Divisions: Faculty of Social and Politics Science > Department of Government Science (S1)
Department: S1 Ilmu Pemerintahan
Depositing User: Hendri UF
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDKholifah R, Emynidn0725036702
Date Deposited: 01 Jul 2020 06:57
Last Modified: 01 Jul 2020 06:57
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/4515

Actions (login required)

View Item View Item