Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Pelanggan UD. Sinar Jaya Besuki Situbondo)

Ghairul Fahri, Haikhal (2020) Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Pelanggan UD. Sinar Jaya Besuki Situbondo). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
a. PENDAHULUAN.pdf

Download (819kB)
[img] Text
lembar pengesahan.pdf

Download (395kB)
[img] Text
b. ABSTRAK.pdf

Download (303kB)
[img] Text
c. BAB 1.pdf

Download (323kB)
[img] Text
d. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (558kB) | Request a copy
[img] Text
e. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (466kB) | Request a copy
[img] Text
f. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (521kB) | Request a copy
[img] Text
g. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (301kB) | Request a copy
[img] Text
h. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (374kB)
[img] Text
i. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (704kB) | Request a copy
[img] Text
j. ARTIKEL.pdf

Download (410kB)

Abstract

Penelitian ini di lakukan pada pelanggan UD. Sinar Jaya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas, pengemasan, pelebelan, dan garansi terhadap keputusan pembelian Kerupuk UD. Sinar Jaya. Dalam penelitian ini data di kumpulkan dengan alat bantu berupa observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 100 responden Dengan tehnik purposive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik (Uji normalitas, uji multikolinearitas, uni heteroskedastisitas), dan uji hipotesis ( uji F, uji T, koefisien determinasi). Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat di ketahui bahwa variabel kualitas (0,230), pengemasan (0,285), pelebelan (0,262), dan garansi (0,190), semuanya berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dari uji F diperoleh hasil Kualitas, pengemasan, pelebelan, dan garansi, semuanya berpengaruh signifikan (0,000) secara simultan terhadap keputusan pembelian. Dari uji t diperoleh hasil kualitas (0,001) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Uji pengemasan (0,000) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan pelebelan (0,000) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Serta garansi (0,006) semuanya berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : kualitas, pengemasan, pelebelan, garansi, dan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics > 338 Production, Industrial Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Fahri Haikhal ghairul
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDSantoso. SE. MM, M,Ak, Budinidn0709662
UNSPECIFIEDHermawan. SE, MM, Harisnidn1503640
Contact Email Address: haikalgeshi08@gmail.com
Date Deposited: 02 Jul 2020 03:40
Last Modified: 02 Jul 2020 03:40
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/4542

Actions (login required)

View Item View Item