Peran Hedonic Shopping Motives dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulse Buying pada Konsumen Produk Fashion Umama Gallery Jember



Wafiroh, Zulfa (2020) Peran Hedonic Shopping Motives dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulse Buying pada Konsumen Produk Fashion Umama Gallery Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of A. PENDAHULUAN.pdf] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (764kB)
[thumbnail of B. ABSTRAK.pdf] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (302kB)
[thumbnail of C. BAB 1.pdf] Text
C. BAB 1.pdf

Download (642kB)
[thumbnail of D. BAB II.pdf] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (597kB) | Request a copy
[thumbnail of E. BAB III.pdf] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (788kB) | Request a copy
[thumbnail of F. BAB IV.pdf] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (798kB) | Request a copy
[thumbnail of G. BAB V.pdf] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (507kB) | Request a copy
[thumbnail of H. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (522kB)
[thumbnail of I. LAMPIRAN.pdf] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of J. jurnal zulfa.pdf] Text
J. jurnal zulfa.pdf

Download (595kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji peran hedonic shopping motives dan shopping lifestyle terhadap impulse buying pada konsumen produk fashion umama gallery jember. Penelitian ini menggunakan metode menggunakan metode kuantitatif dan jenis penelitiannya berupa explanatory research. Sampel yang digunakan 98 responden yang merupakan para konsumen yang pernah berbelanja produk fashion di Umama gallery Jember. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah melalui wawancara dan penyebaran kuisioner online. Metode yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel hedonic shopping motives berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel impulse buying dan variabel shopping lifestyle tidak berpengaruh signifikan terhadap impulse buying pada konsumen produk fashion Umama Gallery Jember .

Contribution
Contributor Name
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Sumowo, Seno
nidn0109288
Dosen Pembimbing
Setianingsih, Wahyu Eko
nidn0708127901

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: hedonic shopping motives, shopping lifestyle, impulse buying
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Depositing User: wafiroh Zulfa | zulfawafiroh.zw@gmail.com
Date Deposited: 16 Jul 2020 01:43
Last Modified: 16 Jul 2020 01:45
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/4703

Actions (login required)

View Item View Item