Peran Hedonic Shopping Motives dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulse Buying pada Konsumen Produk Fashion Umama Gallery Jember

Wafiroh, Zulfa (2020) Peran Hedonic Shopping Motives dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulse Buying pada Konsumen Produk Fashion Umama Gallery Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (764kB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (302kB)
[img] Text
C. BAB 1.pdf

Download (642kB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (597kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (788kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (798kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (507kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (522kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
J. jurnal zulfa.pdf

Download (595kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji peran hedonic shopping motives dan shopping lifestyle terhadap impulse buying pada konsumen produk fashion umama gallery jember. Penelitian ini menggunakan metode menggunakan metode kuantitatif dan jenis penelitiannya berupa explanatory research. Sampel yang digunakan 98 responden yang merupakan para konsumen yang pernah berbelanja produk fashion di Umama gallery Jember. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah melalui wawancara dan penyebaran kuisioner online. Metode yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel hedonic shopping motives berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel impulse buying dan variabel shopping lifestyle tidak berpengaruh signifikan terhadap impulse buying pada konsumen produk fashion Umama Gallery Jember .

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: hedonic shopping motives, shopping lifestyle, impulse buying
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Department: S1 Manajemen
Depositing User: wafiroh Zulfa
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorSumowo, Senonidn0109288
Thesis advisorSetianingsih, Wahyu Ekonidn0708127901
Contact Email Address: zulfawafiroh.zw@gmail.com
Date Deposited: 16 Jul 2020 01:43
Last Modified: 16 Jul 2020 01:45
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/4703

Actions (login required)

View Item View Item