PENGARUH LOKASI, CITRA MEREK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN BAKSO ATOM JEMBER

EFFENDI, RICKY (2020) PENGARUH LOKASI, CITRA MEREK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN BAKSO ATOM JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (352kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (912kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (353kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (617kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[img] Text
JURNAL.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Bakso Atom Jember. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi, citra merek dan word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 96 responden dengan teknik purposive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), dan uji hipotesis (uji F,uji t, koefisien determinasi). Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel lokasi, citra merek dan word of mouth, semuanya berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen. Dari uji t diperoleh hasil lokasi, citra merek dan word of mouth, semuanya berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Kata kunci: lokasi, citra merek, word of mouth dan keputusan pembelian konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: lokasi, citra merek, word of mouth dan keputusan pembelian konsumen
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: effendi Ricky
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDHERLAMBANG, TONInidn0701016904
UNSPECIFIEDSETIANINGSIH, WAHYU EKOnidn0708127901
Date Deposited: 22 Jul 2020 06:25
Last Modified: 22 Jul 2020 06:26
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/4872

Actions (login required)

View Item View Item