Pengaruh Kualitas Produk,Harga dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Kartu Telkomsel (Studi Empirik Mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Jember)

Indahsari, Indiaswari Putri (2020) Pengaruh Kualitas Produk,Harga dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Kartu Telkomsel (Studi Empirik Mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (827kB)
[img] Text
B. ABSTRAK-1.pdf

Download (302kB)
[img] Text
C. BAB 1.pdf

Download (568kB)
[img] Text
D. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (528kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (411kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (528kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (303kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (449kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf

Download (878kB)
[img] Text
J. JURNAL.pdf

Download (678kB)

Abstract

Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap kepuasan konsumen pada mahasiswa dan mahasiswi yang menggunakan kartu telkomsel di universitas muhammadiyah jember. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa dan mahasiswi yang menggunakan kartu telkomsel dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Penelitian dilakukan dengan menggunakan teknik Quota Sampling yaitu pengambilan sampel dari populasi berdasarkan kriteria tertentu. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan uji t, uji F dan koefisien determinasi (R2). Berdasarkan hasil pengolahan data diperoleh persamaan regresi sebagai berikut: Y = 22,733 + 0,206X1+ 0,228X2 + 0,023X3. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan, sedangkan promosi berpengaruh negatif dan tidak siginifikan. Manajemen perusahan sebaiknya meningkatkan kualitas produk khususnya kualitas jaringan dengan meminimalisir terjadinya gangguan jaringan dan mempertahankan penetapan harga agar sesuai dengan kualitas produk.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, harga,promosi,kepuasan konsumen.
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Indahsari Indriaswari Putri
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorSanosra, Abadinidn0718077802
Thesis advisorMurtyaliningtyas, Wennynidn0708116401
Contact Email Address: ahmadbahstiar@gmail.com
Date Deposited: 24 Jul 2020 02:12
Last Modified: 24 Jul 2020 02:12
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/4964

Actions (login required)

View Item View Item