Optimalisasi Operasional Waiter and Waitress pada Departemen F&B Service di Wyndham Dreamland Resort Bali



Mahardika, Azmi Dwi (2020) Optimalisasi Operasional Waiter and Waitress pada Departemen F&B Service di Wyndham Dreamland Resort Bali. Undergraduate thesis, Universitas muhammadiyah jember.

[thumbnail of pendahuluan reporstory.pdf] Text
pendahuluan reporstory.pdf

Download (620kB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

Download (182kB)
[thumbnail of b. BAB I Azmi.pdf] Text
b. BAB I Azmi.pdf

Download (378kB)
[thumbnail of c. BAB II Azmi.pdf] Text
c. BAB II Azmi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (263kB) | Request a copy
[thumbnail of d. BAB III Azmi.pdf] Text
d. BAB III Azmi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (396kB) | Request a copy
[thumbnail of e. BAB IV Azmi.pdf] Text
e. BAB IV Azmi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (104kB) | Request a copy
[thumbnail of f. DAFTAR PUSTAKA Azmi.pdf] Text
f. DAFTAR PUSTAKA Azmi.pdf

Download (102kB)
[thumbnail of g. Lampiran 2 Foto Azmi.pdf] Text
g. Lampiran 2 Foto Azmi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (155kB) | Request a copy
[thumbnail of Artikel TA Azmi.pdf] Text
Artikel TA Azmi.pdf

Download (207kB)

Abstract

Optimalisasi Operasional Waiter & Waitress Pada Departemen F&B Service di Wyndham Dreamland Resort Bali” adalah penelitian yang fokus Berdasarksn referensi ide tentang SOP (Standart Operasional Procedure) pelayanan yang diterapkan di Wyndham Dreamland Resort Bali. Tujuan penelitian ini adalah untuk memahami peranan operasional peranan tata hidamg yang baik sesuai sop yang seharusnya pada Wyndham Dreamland Resort Bali. Ini merupakan penelitian deskriptif dan matriks SWOT. Metode pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah observasi dan wawancara yang selanjutnya dianalisis dengan analisis SWOT. Hasil dari penelitian ini adalah kualitas pelayanan tata hidang yang diterapkan dengan baik walaupun diperbaiki. Kendalanya adalah kurangnya SDM yang mumpuni. Solusinya adalah manager, assintant manager, supervisor serta captaint jika restoran sedang ramai turun langsung meringankan operasional restoran. Selain itu, ditemukan pula kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman (SWOT) dari prosedur penanganan dalam penerapan pelayanan tata hidangan yang disusun dalam analisis SWOT.
Kata kunci : SOP (Standart Operasional Procedure), pelayanan.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Juhanda, Juhanda
nidn0715056406

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 900 Geography and History > 910 Geography and Travel
Depositing User: mahardika Azmi dwi | dwiazmi1998@gmail.com
Date Deposited: 12 Aug 2020 05:07
Last Modified: 13 Aug 2020 02:07
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/5627

Actions (login required)

View Item View Item