Optimalisasi Operasional Waiter and Waitress pada Departemen F&B Service di Wyndham Dreamland Resort Bali

Mahardika, Azmi Dwi (2020) Optimalisasi Operasional Waiter and Waitress pada Departemen F&B Service di Wyndham Dreamland Resort Bali. Undergraduate thesis, Universitas muhammadiyah jember.

[img] Text
pendahuluan reporstory.pdf

Download (620kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (182kB)
[img] Text
b. BAB I Azmi.pdf

Download (378kB)
[img] Text
c. BAB II Azmi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (263kB) | Request a copy
[img] Text
d. BAB III Azmi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (396kB) | Request a copy
[img] Text
e. BAB IV Azmi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (104kB) | Request a copy
[img] Text
f. DAFTAR PUSTAKA Azmi.pdf

Download (102kB)
[img] Text
g. Lampiran 2 Foto Azmi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (155kB) | Request a copy
[img] Text
Artikel TA Azmi.pdf

Download (207kB)

Abstract

Optimalisasi Operasional Waiter & Waitress Pada Departemen F&B Service di Wyndham Dreamland Resort Bali” adalah penelitian yang fokus Berdasarksn referensi ide tentang SOP (Standart Operasional Procedure) pelayanan yang diterapkan di Wyndham Dreamland Resort Bali. Tujuan penelitian ini adalah untuk memahami peranan operasional peranan tata hidamg yang baik sesuai sop yang seharusnya pada Wyndham Dreamland Resort Bali. Ini merupakan penelitian deskriptif dan matriks SWOT. Metode pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah observasi dan wawancara yang selanjutnya dianalisis dengan analisis SWOT. Hasil dari penelitian ini adalah kualitas pelayanan tata hidang yang diterapkan dengan baik walaupun diperbaiki. Kendalanya adalah kurangnya SDM yang mumpuni. Solusinya adalah manager, assintant manager, supervisor serta captaint jika restoran sedang ramai turun langsung meringankan operasional restoran. Selain itu, ditemukan pula kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman (SWOT) dari prosedur penanganan dalam penerapan pelayanan tata hidangan yang disusun dalam analisis SWOT. Kata kunci : SOP (Standart Operasional Procedure), pelayanan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 900 Geography and History > 910 Geography and Travel
Depositing User: mahardika Azmi dwi
Date Deposited: 12 Aug 2020 05:07
Last Modified: 13 Aug 2020 02:07
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/5627

Actions (login required)

View Item View Item