Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Konsumen ( Pt. Tujuh Impian Bersama Amdk Al Qodiri Jember )

Abdurrahman, Abdurrahman (2019) Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Konsumen ( Pt. Tujuh Impian Bersama Amdk Al Qodiri Jember ). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
JURNAL.pdf

Download (602kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (838kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (241kB)
[img] Text
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (336kB)
[img] Text
BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (475kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (426kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4 PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (486kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5 KESIMPULAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (241kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh harga terhadap keputusan konsumen pada produk PT. Tujuh Impian Bersama Amdk Al Qodiri Jember. (2) Pengaruh kualitas produk terhadap keputusan konsumen pada produk PT. Tujuh Impian Bersama Amdk Al Qodiri Jember. (3) Pengaruh citra merek terhadap keputusan konsumen pada produk PT. Tujuh Impian Bersama Amdk Al Qodiri Jember. Sampel dalam penelitian ini sejumlah 72 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan menggunakan purposive sampling. Dari hasil penelitian ini dinyatakan bahwa harga mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen pada produk PT. Tujuh Impian Bersama Amdk Al Qodiri Jember, kualitas produk mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen pada produk PT. Tujuh Impian Bersama Amdk Al Qodiri Jember, citra merek mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen pada produk PT. Tujuh Impian Bersama Amdk Al Qodiri Jember. Kata kunci : Harga, Kualitas Produk, Citra Merek dan Keputusan Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Dinda Novitasari
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDAz, M. Naelynidn#
UNSPECIFIEDIzzuddin, Ahmadnidn0707109002
Contact Email Address: izzuddin@unmuhjember.ac.id
Date Deposited: 04 Oct 2020 12:27
Last Modified: 04 Oct 2020 12:27
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6104

Actions (login required)

View Item View Item